Home / Berita Update

Jumat, 17 November 2017 - 06:04 WIB

RSUD Buka Lowongan 70 Pegawai BLUD

Kep. Direktur RSUD dr Sayidiman Tentang Rekrutmen Pegawai BLUD.

Magetan Today
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Sayidiman Kabupaten Magetan menggelar rekrutmen terbuka menjadi pegawai Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Non PNS.

Rumah sakit milik Pemkab Magetan tersebut, membutuhkan 70 pegawai mulai formasi dokter hingga Satuan Pengamanan (Satpam). ” Kita butuhkan tambahkan pegawai untuk mendukung pelayanan rumah sakit,” kata Mahatma, Direktur RSUD dr Sayidiman Kabupaten Magetan, Jumat ( 17/11).

Dijelaskan Mahatma, peningkatan jumlah pasien rumah sakit dalam beberapa tahun terakhir membuat kewalahan tenaga medis.” Kini pasien yang masuk di IGD dalam 24 jam mencapai 100 pasien, dulu hanya 20 pasien dalam 24 jam,” jelasnya.

Rekrutmen pegawai RSUD dr Saydiman akan dilaksanakan secara terbuka agar dapat di ikuti seluruh masyarakat yang memiliki kompentensi yang dibutuhkan rumah sakit.” Kita lakukan seleksi secara terbuka, agar kita dapatkan pegawai terbaik melalui seleksi ketat,” tegas dr Mahatma.

Sebagai informasi, pelamar pegawai RSUD dr Sayidiman dapat mengirimkan lamaran ke bagian SDM rumah sakit pada tanggal 20 – 21 November mulai pukul 08.00 – 13.00 Wib. Pengumuman seleksi administrasi akan dilaksanakan 27 November.

Sedangkan tahapan  rekrutmen berupa tes tulis dan tes wawancara akan dijadwalkan sesuai hasil keputusan RSUD dr Sayidiman. ” Setelah kita umumkan pelamar yang  lolos administrasi, kita akan jadwalkan tes tulis dan wawancara,” pungkas Direktur RSUD dr Sayidiman Magetan.

Data bagian SDM RSUD dr Sayidiman Kabupaten Magetan, jumlah pegawai rumah sakit milik Pemkab Magetan tersebut sebanyak 690 pegawai, terdiri dari 400 PNS dan 290 pegawai BLUD.

Berita ini 2,377 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Cabang Dindik Kirim Kasus Photo Mesum Ke Dindik Prov Jatim

Berita Update

Disperindag Yakin Proyek Pasar Maospati Selesai Tepat Waktu.

Berita Update

Kasus Makelar CPNS Merembet.

Berita Update

Dewan Minta Dinas Dikpora Respon Pembatasan Ponsel Pelajar SD

Berita Update

Pamitan Sumantri-Samsi Bikin Baper

Berita Update

Sanksi Hukum Jika Pemerintah Membiarkan Jalan Rusak.

Berita Update

Pj Sekda Pekan Ini Dilantik?

Berita Update

Proyek Arpus Rp 10 Miliar Belum Terikat PPS Kejaksaan.
error: