Home / Kesehatan / Peristiwa

Selasa, 12 Februari 2019 - 17:06 WIB

Resmikan Irna X, Bupati Puji Sistem Informasi Kamar Pasien.

Direktur RSUD dr Saydiman, dr Mahatma dan Bupati Suprawoto Memantau Monitor Informasi Kamar Pasien.Bupati Resmikan Irna X RSDS. ( Norik/Magetan Today)

Direktur RSUD dr Saydiman, dr Mahatma dan Bupati Suprawoto Memantau Monitor Informasi Kamar Pasien. Bupati Resmikan Irna X RSDS. ( Norik/Magetan Today)

Magetan Today
Bupati Magetan, Suprawoto, meresmikan Instalasi Rawat Inap (IRNA) X (Sepuluh) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Sayidiman Kabupaten Magetan, Selasa (12/2).

Gedung Irna X diharapkan mampu menampung pasien yang berobat ke RSUD dr Sayidiman secara cepat.” Ini upaya Pemkab Magetan untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat,” kata Suprawoto, Bupati Magetan, Selasa (12/2).

Tambahan gedung perawatan RSUD dr Sayidiman diharapkan dapat menampung pasien agar tidak dirawat di lorong – lorong. ” Kita berharap di rumah sakit milik daerah tidak ada pasien dirawat di lorong,” ungkap Bupati Suprawoto.

Bupati Suprawoto memuji informasi ketersediaan ranjang pasien yang dilakukan manajemen RSUD dr Sayidiman melalui layar monitor yang dipasang di Instalasi Gawat Darurat (IGD).” Melalui monitor ini, pasien dapat melihat langsung ketersediaan kamar,” ungkap Bupati Magetan.

.

Direktur RSUD dr Saydiman Kabupaten Magetan, dr.Mahatma, mengaku akan terus berbenah untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Magetan. ” Kami akan memberikan layanan medis terbaik untuk masyarakat Kabupaten Magetan. RSUD dr Sayidiman tidak ada kelas, semua fasilitas sama,” ungkapnya.

Dikatakan dr. Mahatma, layanan kesehatan untuk masyarakat Kabupaten Magetan akan terus ditingkatkan mulai sarana dan prasarana (Sarpras) hingga layanan paramedis. ” Dengan sarpras dan Paremedis terbaik untuk seluruh pasien RSUD dr Sayidiman,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan-Politik

Kios Telaga Wahyu Mangkrak, DPRD Magetan Bakal Klarifikasi Disparbud.

Pemerintahan-Politik

Disubsidi Pemkab, Harga Sembako Dijual Murah

Peristiwa

Pujasera Ramadan Dipindah Ke Halaman Stadion Yosonegoro

Pemerintahan-Politik

9.500 Ranmor Ngemplang Pajak, Pendapatan Pajak Rp 30 Miliar Hangus.

Pemerintahan-Politik

Hibah Capai Rp 8,2 Miliar. Kadisnakan : Sebentar mau dicek, kuatir salah input data!

Pemerintahan-Politik

Bupati Jadikan Magetan Kota Cerdas.

Pendidikan

Buka D-1 Produk Kulit, Bupati Dan Poltek ATK Yogyakarta Teken MoU

Pariwisata

Setelah Dikukuhkan, Ini Harapan Bupati Kepada Forkom Pokdarwis.
error: