Home / Berita Update

Rabu, 26 September 2018 - 17:36 WIB

Polisi Pastikan Bus Maut Layak Jalan

AKP Himawan, Kasat Lantas Polres Magetan.

AKP Himawan, Kasat Lantas Polres Magetan.

Magetan Today
Kasat Lantas Polres Magetan, AKP Himawan, memastikan jika kondisi bus pariwisata Suka Damai Nopol K.1745.AZ yang terjun ke jurang Mojosemi, Plaosan layak jalan.

Polisi memastikan penyebab kecelakaan tunggal tersebut akibat sopir bus, Agus Riyanto (41), warga Kelurahan Kuripan, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah tidak mengusai medan jalan tembus Magetan – Karanganyar.

” Armada layak jalan, kami sudah periksa bersama Dinas Perhubungan, penyebab laka lantas akibat sopir tidak mengusai jalur jalan tembus Magetan – Karanganyar,” kata AKP Himawan, Kasat Lantas Polres Magetan, Rabu (26/9).

Polisi akan gandeng PU Provinsi Jawa Timur untuk face off tikungan maut yang berada di wilayah Mojosemi tersebut. ” Kita akan pangkas tebing untuk lebarkan jalan yang menikung tersebut,” ujar Kasat Lantas Polres Magetan.

Disisi lain, lima korban luka-luka hingga kini masih menjalani perawatan di RSUD dr Sayidiman Kabupaten Magetan, sedangkan delapan orang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Kabupaten Karanganyar.

Diberitakan sebelumnya, bus pariwisata SMK PGRI 1 Karanganyar terjun ke jurang sedalam 30 meter di Mojosemi. Dua orang korban meninggal dunia, yang merupakan tim medis biro perjalanan yang disewa sekolah serta sopir bus.

Berita ini 481 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

PKB dan PAN Pertanyakan Nasib Stadion Yosonegoro.

Berita Update

Liga 3 Jatim, Persemag Magetan Tergabung Dalam Group H.

Berita Update

SiLPA APBD Magetan Tahun 2021 Capai Rp 363 Miliar.

Berita Update

Proyek Pasar Baru Dilanjutkan, Disperindag Gandeng Kejari Magetan.

Berita Update

Terdakwa Aris Kembalikan Uang Korupsi Hibah Pilkada

Berita Update

Ketua Dewan Apresiasi Kampung Batik Pragak.

Berita Update

Jabatan Kabag Dirangkap Kepala Dinas.

Berita Update

Hasil Wawancara Akhir Dirut PDAM, Pansel Pilih Diam.
error: