Home / Pemerintahan-Politik

Kamis, 21 Desember 2017 - 10:59 WIB

PNS Kesehatan dan Guru Tidak Dapat Tambahan Penghasilan.

Magetan Today
PNS Dinas Kesehatan, RSUD dr Sayidiman, serta guru diprediksi tidak akan menikmati Tunjangan Penghasilan (TP) yang akan diberikan Pemkab Magetan mulai tahun 2018.

Signal pencoretan PNS tiga formasi tersebut, diungkapkan Sekda Magetan, Bambang Trianto, kepada Koran Memo, Kamis (21/12). ” Untuk PNS yang telah menerima Jasa Pelayanan (JP) dan Sertifikasi tidak akan menerima TP,” kata Sekda Magetan,Kamis ( 21/12).

TP akan diberikan kepada PNS yang berada di Satuan kerja (Satker) Pemkab Magetan.” TP untuk PNS yang ada di Satuan kerja,” jelas Bambang Trianto.

Terpisah, Plt Dinas Kesehatan ( Dinkes) Kabupaten Magetan, Furiana Kartini, membenarkan kabar jika PNS lingkup Dinas Kesehatan tidak akan menerima TP dari Pemkab Magetan. ” Kabar yang kami terima memang tidak akan menerima tambahan penghasilan, karena telah mendapatkan JP,” ujarnya.

Senada dengan Furiana, Direktur RSUD dr Sayidiman Kabupaten Magetan, dr Mahatma, juga mengakui jika PNS di RSUD tidak akan menerima tambahan penghasilan. ” PNS Kami sekitar 300 orang, informasinya tidak akan menerima TP,” tegas Mahatma.

Sebagai informasi, Pemkab Magetan menyiapkan anggaran Rp 29.5 miliar untuk tambahan penghasilan sebagian PNS Kabupaten Magetan. TP PNS akan mulai diberikan tahun anggaran 2018.

Berita ini 107 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Pembukaan MPP Tunggu Perintah Bupati.

Berita Update

2.098 Kendaraan Mati KIR, Bupati Terbitkan Perbup Pemutihan.

Berita Update

PKL Alun – Alun Bakal Nekat Buka?

Berita Update

Ketua Ingatkan Bupati Atas Temuan BPK

Berita Update

Twinroad Maospati-Sukomoro Disiapi Rp 2,2 Miliar

Berita Update

Bupati dan Wabup Divaksin Anti Covid-19.

Berita Update

Bupati dan Wabup “Setia” Mendengarkan Aspirasi Warga

Berita Update

Cabup – Cawabup Ogah Daftar Hari Pertama.
error: