Home / Berita Update / Pemerintahan-Politik

Selasa, 2 Maret 2021 - 16:30 WIB

Pansel Terima Aduan Terkait Peserta Seleksi.

Kantor Bupati Magetan. ( Rifqi/MagetanToday)

Kantor Bupati Magetan. ( Rifqi/MagetanToday)

Magetan Today
Panitia seleksi (Pansel) Kepala Dinas dan Staf Ahli Pemerintah kabupaten (Pemkab) Magetan menerima berbagai masukan dari publik terkait 25 peserta lelang jabatan.

Masyarakat memberikan informasi kepada Pansel melalui jalur yang disiapkan yakni jpt.mgt2021@gmail.com. ” Sudah ada yang masuk,” kata Masruri, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Magetan, Selasa (2/3).

Kepala BKD Magetan memastikan, masukan publik kepada Pansel terkait peserta lelang jabatan akan ditindaklanjuti. ” Akan kami tindaklanjuti,” ungkap Masruri kepada Magetan Today.

Ironisnya, ketika dikonfirmasi jumlah surel publik yang diterima Pansel JPT Pratama Kabupaten Magetan, Kepala BKD Magetan tidak merespon.

Sebagai informasi, detik krusial akan terjadi pekan ini, pasalnya Pansel akan menyerahkan 3 nama terbaik masing – masing pelamar lowongan Kepala OPD dan Staf Ahli kepada Bupati Magetan, Suprawoto, yang selanjutnya akan dikirim ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Paska rekomendasi KASN turun, giliran Bupati Suprawoto menggunakan hak prerogatipnya memilih satu persatu peserta yang akan dilantik menjadi Inspektur, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik serta Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.

Berita ini 349 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Sarangan Dibedah Total Legislator

Berita Update

14 Ribu Warga Magetan Pengangguran.

Berita Update

Rumah Sakit Baru Bukan Isapan Jempol.

Berita Update

Dikira Bom, Tas Hello Kitty Berisi Handuk Bikin Geger.

Berita Update

Pekan Prestasi Bupati dan Wabup Magetan.

Berita Update

APBD Triliunan, 12 Kecamatan Masuk Kategori Miskin.

Berita Update

Hujan-Angin 15 Menit, Pohon Tumbang Hingga Bangunan Porak-Poranda.

Berita Update

Mbok Yem Mudik, Ditandu Dari Puncak Gunung Lawu.
error: