Home / Berita Update / Pemerintahan-Politik

Selasa, 2 Maret 2021 - 16:30 WIB

Pansel Terima Aduan Terkait Peserta Seleksi.

Kantor Bupati Magetan. ( Rifqi/MagetanToday)

Kantor Bupati Magetan. ( Rifqi/MagetanToday)

Magetan Today
Panitia seleksi (Pansel) Kepala Dinas dan Staf Ahli Pemerintah kabupaten (Pemkab) Magetan menerima berbagai masukan dari publik terkait 25 peserta lelang jabatan.

Masyarakat memberikan informasi kepada Pansel melalui jalur yang disiapkan yakni jpt.mgt2021@gmail.com. ” Sudah ada yang masuk,” kata Masruri, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Magetan, Selasa (2/3).

Kepala BKD Magetan memastikan, masukan publik kepada Pansel terkait peserta lelang jabatan akan ditindaklanjuti. ” Akan kami tindaklanjuti,” ungkap Masruri kepada Magetan Today.

Ironisnya, ketika dikonfirmasi jumlah surel publik yang diterima Pansel JPT Pratama Kabupaten Magetan, Kepala BKD Magetan tidak merespon.

Sebagai informasi, detik krusial akan terjadi pekan ini, pasalnya Pansel akan menyerahkan 3 nama terbaik masing – masing pelamar lowongan Kepala OPD dan Staf Ahli kepada Bupati Magetan, Suprawoto, yang selanjutnya akan dikirim ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Paska rekomendasi KASN turun, giliran Bupati Suprawoto menggunakan hak prerogatipnya memilih satu persatu peserta yang akan dilantik menjadi Inspektur, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik serta Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.

Share :

Baca Juga

Berita Update

Rumah Sakit Baru Bukan Isapan Jempol.

Berita Update

103 Ribu Lansia Magetan Jadi Target Vaksin Booster.

Berita Update

Sekwan Belum Terima Pengunduran Diri Nur Wahid.

Berita Update

Pasutri Warga Magetan Positif Corona.

Berita Update

Satpol PP Razia Masker Wisatawan Sarangan.

Pemerintahan-Politik

40 PNS PemKab Magetan Kehilangan Jabatan.

Berita Update

Dewan Sidak Minimarket Mirip Indomaret.

Berita Update

Mayat Didalam Truk Dump, Polisi Dalami Penyebabnya!
error: