Home / Pendidikan / Peristiwa

Rabu, 2 Mei 2018 - 16:21 WIB

Pengumuman UN SMA/SMK Molor

Polisi Tertibkan Siswa Kelas XII Rayakan Kelulusan Di JT.

Polisi Tertibkan Siswa Kelas XII Rayakan Kelulusan Di JT.

Magetan Today
Sejumlah siswa kelas XII di Kabupaten Magetan kecewa dengan carut – marutnya jadwal pengumuman hasil Ujian Nasional (UN). Mereka mengaku mendapatkan informasi dari sekolah jika pengumuman akan digelar, Rabu ( 2/5), Ironisnya gagal.

Informasi gagalnya pengumuman tersebut, menyebar lewat pesan singkat WhatsApp kepada para siswa dari pihak sekolah. ” Tadi malam dapat informasi katanya hari ini diumumkan, tiba- tiba gagal dan sampai sekarang belum dapat pesan lagi,” ungkap pelajar kelas XII salah satu SMK di Kabupaten Magetan, Rabu (2/5).

Mereka mengaku kecewa dengan carut marutnya jadwal pengumuman UN, karena harus mengurus berkas untuk melanjutkan jenjang pendidikan. ” Molor lagi, padahal kami harus mengurus berkas – berkas untuk kuliah maupun kerja,” keluh warga Kecamatan Panekan tersebut.

Terpisah, Kepala Cabang Dinas Pendidikan wilayah Kabupaten Magetan, Yusuf, memastikan jika pengumuman hasil Ujian Nasional kelas XII SMA/SMK akan diumumkan besok, Kamis (3/5).

Yusuf akan menyerahkan hasil UN kepada Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) tingkat SMA/SMK untuk segera diumumkan. ” Hari ini baru kita ambil di Surabaya, kita akan serahkan kepada MKKS untuk diumumkan besok,” kata Yusuf, Kepala Cabdin Pendidikan wilayah Magetan, Rabu (2/5).

Dikatakan Yusuf, pengumuman hasil UN akan dilaksanakan secara online melalui Website masing- masing sekolah.” Diumumkan secara online melalui Website masing – masing sekolah,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Pariwisata

Jelang Dibuka Kembali, Bupati Sidak Sarangan.

Hukum & Kriminal

Spesialis Pencuri Rumah Kosong Dibekuk Buser

Pemerintahan-Politik

Targetkan Tahun Ini Beroperasi, PemKab Magetan Studi Banding Mall Layanan Publik Kabupaten Banyuwangi.

Peristiwa

Kumpulkan Sesepuh, PDIP Magetan Peringati ” Sabtu Kelabu”, Kudatuli.

Hukum & Kriminal

Dukungan Publik Ketua DPR RI Segera Sahkan RUU TPKS.

Kesehatan

Dikomando Ketua Dewan, Tim Monev 2 Bagikan Ratusan Masker

Kesehatan

RSUD Magetan Kenalkan Program DoaKu Anoman dan Pandawa.

Pendidikan

Membanggakan, Bupati Magetan Terima Rekor MURI.
error: