Home / Berita Update / Pendidikan

Rabu, 2 Mei 2018 - 16:21 WIB

Pengumuman UN SMA/SMK Molor

Polisi Tertibkan Siswa Kelas XII Rayakan Kelulusan Di JT.

Polisi Tertibkan Siswa Kelas XII Rayakan Kelulusan Di JT.

Magetan Today
Sejumlah siswa kelas XII di Kabupaten Magetan kecewa dengan carut – marutnya jadwal pengumuman hasil Ujian Nasional (UN). Mereka mengaku mendapatkan informasi dari sekolah jika pengumuman akan digelar, Rabu ( 2/5), Ironisnya gagal.

Informasi gagalnya pengumuman tersebut, menyebar lewat pesan singkat WhatsApp kepada para siswa dari pihak sekolah. ” Tadi malam dapat informasi katanya hari ini diumumkan, tiba- tiba gagal dan sampai sekarang belum dapat pesan lagi,” ungkap pelajar kelas XII salah satu SMK di Kabupaten Magetan, Rabu (2/5).

Mereka mengaku kecewa dengan carut marutnya jadwal pengumuman UN, karena harus mengurus berkas untuk melanjutkan jenjang pendidikan. ” Molor lagi, padahal kami harus mengurus berkas – berkas untuk kuliah maupun kerja,” keluh warga Kecamatan Panekan tersebut.

Terpisah, Kepala Cabang Dinas Pendidikan wilayah Kabupaten Magetan, Yusuf, memastikan jika pengumuman hasil Ujian Nasional kelas XII SMA/SMK akan diumumkan besok, Kamis (3/5).

Yusuf akan menyerahkan hasil UN kepada Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) tingkat SMA/SMK untuk segera diumumkan. ” Hari ini baru kita ambil di Surabaya, kita akan serahkan kepada MKKS untuk diumumkan besok,” kata Yusuf, Kepala Cabdin Pendidikan wilayah Magetan, Rabu (2/5).

Dikatakan Yusuf, pengumuman hasil UN akan dilaksanakan secara online melalui Website masing- masing sekolah.” Diumumkan secara online melalui Website masing – masing sekolah,” pungkasnya.

Berita ini 1.012 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Cabang Aeromodelling Sabet Perunggu.

Berita Update

Reoni “Sweet Seventeen” Alumni Spriti 2002.

Berita Update

PemKab Face Off Kampung (Temboro) Santri

Berita Update

Gus Ipul- Mbak Puti, Didoakan Puluhan Anak Yatim Magetan.

Berita Update

Muncul Isu Bakal Nyaleg, Ini Kata Bupati Sumantri!

Berita Update

Belum Termasuk Belanja Covid-19 Sejumlah OPD, BTT Covid-19 Disiapi 41 Miliar.

Berita Update

Buntut Wisatawan Tenggelam, Pemkab Wacanakan ” Lifeguard” Di Sarangan

Berita Update

Dugaan Korupsi Baleasri, Kejaksaan Mulai Sasar Belanja Publikasi Media.
error: