Home / Berita Update

Sabtu, 19 Maret 2022 - 09:51 WIB

Kapolres Magetan Rotasi Sejumlah Kapolsek.

Serah Terima Jabatan Kapolsek Jajaran Polres Magetan. ( Humas Polres Magetan/ Magetan Today)

Serah Terima Jabatan Kapolsek Jajaran Polres Magetan. ( Humas Polres Magetan/ Magetan Today)

MAGETAN TODAY– Kapolsek Plaosan AKP Munir mutasi tugas Ke Polres Pamekasan sebagai Kasat Lantas. Posisinya digantikan AKP Joko Yuwono.

Selain Kapolsek Plaosan, Kapolres Magetan juga merotasi sejumlah Kapolsek diantaranya Kapolsek Magetan, Kapolsek Ngariboyo, Kapolsek Bendo, Kapolsek Kartoharjo, Kapolsek Nguntoronadi dan Kapolsek Panekan.

Kapolsek Magetan dijabat AKP Sini SH yang sebelumnya sebagai Kapolsek Ngariboyo menggantikan AKP Iin Pelangi S.Sos yang sekarang menjabat sebagai Kapolsek Panekan. Sementara itu Kapolsek Ngariboyo dijabat AKP Agus Sumariyono SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bendo. Kapolsek Bendo dijabat AKP Suharijono SH MTh yang sebelumnya menjabat Kasubbag Dalpers SDM Polres Magetan.

Baca juga :   Di Magetan, Bayi Lahir Langsung Dapat KIA, AKTA, KK Dan BPJS.

Untuk jabatan Kapolsek Kartoharjo dijabat AKP Drs Sunarya menggantikan AKP Agus Supriyanto SH MH ME yang mutasi ke Polres Madiun Kota sebagai Kabag SDM dan Kapolsek Nguntoronadi dijabat AKP Suwardi SH menggantikan AKP Santoso SH yang memasuki purna tugas.

Kapolres Magetan, AKBP Yakhob Silvana Delareskha mengingatkan jika agenda besar masyarakat dan politik telah ada didepan mata. ” Agenda-agenda masyarakat dan agenda politik telah menanti peran dan dedikasi kita semua. Saya berharap rekan-rekan bisa menjadi motor dalam kedinasan sehingga bisa meningkatan kinerja dan kepercayaan Polri, khususnya Polres Magetan semakin bisa dicintai oleh masyarakat,” ungkap Kapolres Magetan dikutip jatimnesia

Baca juga :   Blusukan Ke Magetan, Ganjar Pranowo Kunjungi Batik Ciprat.

Yakhob meminta Kapolsek yang menempati posisi baru segera adaptasi agar mempelancar program Polri khususnya Polres Magetan. ” Saya ucapkan selamat kepada anggota yang mendapatkan jabatan baru, semoga amanah dan segera bisa beradaptasi guna mendukung program program Polres Magetan,” pungkasnya.

Berita ini 131 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Polemik Jabatan Kepala Dinas Abadi, Dewan Ingatkan Bupati Ada PP 11/2017

Berita Update

(Vidio) Detik-Detik Undian Nomor Urut Cabup-Cawabup

Berita Update

GA-JOS Amankan Rekom PDIP.

Berita Update

Ratusan Pejabat “Anyar” Dilantik Bupati

Berita Update

Ketua DPRD Ziarah Ke Makam Gubernur Soerjo.

Berita Update

8 Pasien Positif Corona Magetan Sembuh Semua.

Berita Update

Sindikat Curanmor 12 TKP Diberangus Polisi.

Berita Update

Revolusi Industri 4.0, Bupati “Cambuk” Koperasi Miliki Daya Saing.
error: