Home / Advertorial / Berita Update / Ekonomi & Bisnis

Senin, 16 Januari 2023 - 11:53 WIB

Gloaming Official Shop, Rekomendasi Kemeja Untuk Lebaran

Koleksi Busana Gloaming Official Shop. ( Ist/MagetanToday)

Koleksi Busana Gloaming Official Shop. ( Ist/MagetanToday)

MAGETAN TODAY – Lebaran merupakan momen yang paling dinanti-nantikan seluruh umat muslim. Momen lebaran juga dimanfaatkan banyak orang untuk membeli baju baru. Tidak terkecuali bagi para pria.

Mengenakan kemeja menjadi salah satu pilihan penampilan paling aman saat lebaran, karena mudah dipadukan dengan berbagai outfit lain, dan tidak hanya itu saja kemaja juga bisa digunakan diberbagai acara seperti acara formal atau non formal.

Inilah beberapa kemeja yang cocok buat kamu untuk lebaran nanti.
1. Gloaming CVC Basic Long Shirt
Kemeja panjang ini sangat cocok untuk digunakan untuk acara formal, apalagi saat lebaran tiba. Kemeja ini terbuat dari bahan CVC Pique Hexagon, jenis kain yang terbuat dari campuran serat cotton dan polyester. CVC Pique Hexagon memiliki kualitas yang baik sehingga kain terasa nyaman dan dapat menyerap keringat.

Kemeja panjang ini tersedia juga dengan lengan pendek, cocok untuk kaum pria yang ingin tampil lebih gagah dan stylish. Tersedia dengan berbagai warna yang bisa disesuaikan dengan seleramu.

Baca juga :   Kunker Ke Boyolali, Ketua DPR Semangati Anak - Anak Yang Divaksin.

2. Gloaming Worn Cortans.
Kemeja panjang polos kali ini terbuat dari Cotton 100% yang dimana bahan tersebut sangat nyaman dan memiliki tekstur yang lembut dan halus sehingga tidak membuat kulit menjadi iritasi akibat gesekan kain yang kasar. Kemeja ini salah satu bahan kain yang mudah dibersihkan dan tidak membutuhkan perawatan ekstra.

3. Kemeja Kotak Kotak.
Kemeja kotak-kotak dari Gloaming Official Shop yang mempunyai kualitas bahan yang bagus dengan warna dan motif yang rapi. Kemeja ini tersedia dengan berbagai warna dengan paduan warna berbeda juga. Dan dilengkapi 1 kantong di bagian depan yang dapat kamu gunakan untuk menyimpan barang kecilmu.

Gloaming sendiri bermula hanya bisa membuat Tshirt saja hingga waktu berjalan Gloaming kini mampu membuat produknya sendiri yang kali ini kita contohkan Kemeja yang cocok untuk kalian di lebaran nanti.

Baca juga :   Catatan Bupati Magetan dari Mandalika.

Mimpi Gloaming sendiri sangat besar, brand yang bisa kita bilang sangat muda dimana brand ini baru berdiri di tahun 2017 oleh Angga Prasetyo.

.

Angga Prasetyo merupakan seorang mantan Timnas Pelajar Indonesia dimana dirinya pernah bermain di Thailand pada ajang Asean School pada tahun 2011. Dan ditahun 2017 dirnya memilih berhenti bermain sepak bola karena mimpinya ingin membangun sebuah brand clothing yang dimana brand ini nanti dapat membantu banyak orang.

Gloaming sendiri memiliki konsep tidak jauh dari brand lokal lainnya yaitu Traveling. Konsep ini sendiri banyak diminati disemua kalangan. Yang dimaksud semua kalangan yakni anak-anak, remaja, hingga dewasa dan bahkan bisa digunakan untuk orang tua.

.

Mulai dari atas sampai bawah berbagai aksesoris maupun pakain Gloaming sendiri memiliki tingkat kualitas yang cukup baik dengan harga yang bisa didapatkan oleh semua kalangan.

Berita ini 7 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Sungai Dipenuhi Busa,Kades Banjarejo Bakal Lapor DLH.

Berita Update

Sambut Pemudik, Bupati Terbitkan Surat Edaran.

Berita Update

Di Magetan, Toko Waralaba Berjaringan Abal-Abal Menjamur?

Berita Update

Begini Tahapan RUU TPKS Hingga Resmi Jadi UU.

Berita Update

Pasien Positif Korona Tambah 12 Orang.

Berita Update

Laporan Kehilangan STNK

Berita Update

Indomart Sugihwaras Terbakar.

Berita Update

Video 12 Detik Pasangan Memadu Kasih, Viral.
error: