Home / Berita Update

Sabtu, 6 Januari 2018 - 15:06 WIB

GA-JOS Amankan Rekom PDIP.

GA-JOS Terima Rekom DPP PDI Perjuangan, Sabtu ( 6/1).

GA-JOS Terima Rekom DPP PDI Perjuangan, Sabtu ( 6/1).

Magetan Today
Kekuatan Pasangan calon (Paslon) Miratul Mukminin (Gus Amik/GA) dan Joko Suyono (JOS) dalam Pilkada Kabupaten Magetan betambah kuat. Lima Parpol Gerindra, PKS, PAN, Golkar dan PDI Perjuangan, sepakat mengusung GA-JOS sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan pada Pilkada Juni mendatang.

GA – JOS secara resmi menerima rekom DPP PDI Perjuangan yang disampaikan dalam Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magetan, Sabtu (6/1).
Rekom untuk GA-JOS diserahkan Bambang Juwono (Logos), Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Ideologi DPD PDI Perjuangan Jawa Timur.

Kepada wartawan, Gus Amik, mengaku bangga dengan amanah yang diberikan DPP PDI Perjuangan sebagai Bakal Calon Bupati Magetan dalam Pilkada mendatang.” Sangat bersyukur dan bangga diberangkatkan oleh PDI Perjuangan,” kata Miratul Mukminin, Sabtu (6/1).

Miratul Mukminin memastikan, lima Parpol telah sepakat mengusungnya sebagai Cabup Magetan periode 2018-2023. ” Lima Parpol telah sepakat Gerindra, PKS, PAN, Golkar dan PDI Perjuangan,” ungkapnya.

Terpisah, Calon Wakil Bupati Magetan, Joko Suyono ( JOS), berharap mesin partai PDI Perjuangan solid mengawal amanah DPP atas rekom GA-JOS. ” Mesin partai harus kerja bersama, kita kawal amanah rekom DPP untuk memenangkan GA-JOS,” tegas Joko Suyono.

Berita ini 913 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Pemkab Magetan Rilis Penyaji Terbaik Karnaval Budaya.

Berita Update

Tambahan 2 Positif COVID-19, Total Magetan 48 Kasus.

Berita Update

Kejaksaan Geledah Kantor Desa Baleasri

Berita Update

Pabrik Triplek Kedungguwo Terbakar

Berita Update

Pasien Positif Korona Tambah 12 Orang.

Berita Update

Siapkan Wakil Magetan Ke Provinsi, Dinas Arpus Gelar Lomba Bercerita Tingkat SD/MI.

Berita Update

Ratusan Mamin Kadaluarsa Dimusnahkan

Berita Update

Puluhan Kilometer Jalan Kabupaten Rusak Parah, Korban Laka “Jalan Rusak” Dapat Lapor Polisi.
error: