Home / Kesehatan / Pemerintahan-Politik / Peristiwa

Selasa, 16 Februari 2021 - 16:38 WIB

Ketua DPRD : Kita Dukung Pemerintah Akhiri Covid-19.

Sujatno, Ketua DPRD Magetan Disuntik Vaksin Anti Covid-19. ( Norik/Magetan Today).

Sujatno, Ketua DPRD Magetan Disuntik Vaksin Anti Covid-19. ( Norik/Magetan Today).

Magetan Today
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Magetan, Sujatno, menerima Vaksin anti Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), Selasa ( 16/2).

Suntik vaksin Ketua Dewan dilaksanakan di Puskesmas Candirejo Kabupaten Magetan. ” Saya tidak merasakan apa-apa, tadi sedikit mual sebentar, tapi saat ini sudah baik,” kata Sujatno, Selasa (16/2).

Sujatno mengajak Masyarakat mendukung upaya pemerintah memutus penyebaran Covid-19 dengan cara Vaksinasi tersebut. ” Vaksin merupakan harapan, yang tidak hanya memutus penyebarluasan Covid, tapi juga upaya untuk mengakhiri pendemi covid-19 ini,” jelas Ketua Dewan.

Ketua Dewan berharap, seluruh rakyat Kabupaten Magetan dapat segera menerima vaksin agar mengakhiri Pandemi yang telah berjalan kurang lebih satu tahun tersebut. ” Semoga vaksin ini segera merata untuk masyarakat Magetan,” ungkap Sujatno.

Sementara, Sujatno memastikan seluruh Wakil rakyat di Kabupaten Magetan telah siap disuntik vaksin pencegah Covid-19 tersebut. ” Semua legislator siap,” tegas Ketua Dewan.

Sebagai informasi, sejumlah pejabat publik di Kabupaten Magetan telah menerima vaksin anti Covid-19 sejak kick off vaksinasi 28 Januari lalu. Para kepala lembaga dan perwakilan organisasi profesi tersebut menjadi yang pertama disuntik vaksin sinovac.

Vaksinasi kedua dilanjutkan, Senin (15/2) di ruang Jamuan Pendopo Surya Graha Kabupaten Magetan, termasuk penerima vaksin kesatu kelompok Lansia , termasuk Bupati dan Wakil Bupati Magetan juga para Asisten Bupati Magetan.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan-Politik

Kepala BKD : Nanik Sumantri Pensiun ASN Juli 2016.

Peristiwa

(Porprov Jatim VI/2019), Raih 2 Medali Emas, Magetan Naik Peringkat.

Pariwisata

Pemkab Bakal Ujicoba Buka 45 Obyek Wisata.

Peristiwa

Kapolres Sebar 60 Intel dan Ratusan Polisi.

Kesehatan

7.741 Pendidik Diusulkan Vaksinisasi Covid-19.

Hukum & Kriminal

Nomor WA Dibobol, Sekda Bakal Ambil Langkah Hukum.

Pemerintahan-Politik

Bambang “Bantah” Isu Pensiun Dini

Kesehatan

Tes Kesehatan, Calon Haji Lari 1,6 Km.
error: