Home / Pemerintahan-Politik / Peristiwa

Minggu, 7 Februari 2021 - 15:59 WIB

Dua Nama Calon Komisaris BPR Syariah Dikantongi Bupati.

Kantor BPR Syariah Magetan. (Norik/Magetan Today)

Kantor BPR Syariah Magetan. (Norik/Magetan Today)

Magetan Today
Selangkah lagi BPR Syariah Magetan akan memiliki dua komisaris sekaligus, dari unsur Independen dan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Informasi yang dihimpun Magetan Today, Bupati Magetan Suprawoto telah memilih dua komisaris BUMD Magetan tersebut pada wawancara akhir beberapa waktu lalu. ” Hasil wawancara akhir sudah ada,” kata Kartini, Sekretaris Panitia seleksi (Pansel) Rekrutemen Komisaris BPR Syariah Magetan, Minggu (7/2).

Namun, dua calon Komisaris BPR Syariah Magetan harus menjalani Fit and proper test atau uji kelayakan dan kepatutan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). ” Kita masih koordinasi dengan BPR Syariah agar mengatur tahapan tersebut,” jelas Kartini.

Sebagai informasi, 19 Januari lalu, empat pejabat yakni Uswatul Khasanah, Furiana Kartini,Eko Muryanto dan Iswahjudi Yulianto menjalani wawancara akhir dengan Bupati Magetan, Suprawoto. Dari empat pejabat eselon II ( dua) Magetan salah satunya akan memiliki jabatan tambahan Komisaris BPR Syariah Magetan.

Menurut Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri ) Nomor 94 Tahun 2017 Tentang Pengelolaan BPR Milik Pemerintah Daerah.

Komisaris Utama PT. BPR Syariah Magetan akan mendapatkan honor paling banyak sebesar 40% dari penghasilan Direktur utama (Dirut). Sedangkan Anggota Komisaris akan menerima Honorium paling banyak sebesar 80% dari Komisaris Utama.

Share :

Baca Juga

Hukum & Kriminal

Bawa Sajam, Laki-Laki Diamankan Aparat Gabungan.

Peristiwa

Sedekah Telor Disnakan, Disiapkan 625 Kg Untuk Maskin, Warga Isoman Hingga Relawan Covid-19

Pariwara

Lewat Press Tour, Magetan Pamerkan Destinasi Wisata

Pemerintahan-Politik

AHY Ke Magetan, Jadi Tempat Curhat Rakyat.

Hukum & Kriminal

Timwas Gabungan Sidak Stok Gas LPG.

Kesehatan

Petugas MPP Telah Tervaksin.

Hukum & Kriminal

Polisi Gulung 28 Pelaku Kejahatan.

Kesehatan

Diisolasi Dua Pekan, begini Kata Lurah Kebonagung
error: