Home / BERITA UPDATE / PEMERINTAHAN-POLITIK

Kamis, 11 Februari 2021 - 16:58 WIB

Dua Direksi PDAM Terpilih Teken Kontrak Kinerja.

Disaksikan Bupati Magetan Suprawoto Dan Dirut PDAM Lawu Tirta Choirul Anam, Dua Direksi Terpilih Suji dan Sandi Kurnayanto Teken Kontrak Kinerja. ( Norik/Magetan Today)

Disaksikan Bupati Magetan Suprawoto Dan Dirut PDAM Lawu Tirta Choirul Anam, Dua Direksi Terpilih Suji dan Sandi Kurnayanto Teken Kontrak Kinerja. ( Norik/Magetan Today)

Magetan Today
Bupati Magetan Suprawoto memimpin penandatanganan kontrak kerja dua Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Lawu Tirta yang baru terpilih dalam seleksi terbuka akhir Januari lalu.

Teken kontrak Direktur Teknik (Dirtek) Sandi Kurnayanto dan Direktur Administrasi dan Keuangan (Dirum), Suji dilaksanakan di ruang jamuan Pendopo Surya Graha (PSG) Magetan, Kamis (11/2).

Kepada dua Direksi PDAM Lawu Tirta terpilih, Bupati Magetan berharap dapat segera menyesuaikan diri dengan komponen perusahaan air milik Pemkab Magetan tersebut termasuk Direktur utama (Dirut) Choirul Anam. ” Bidang Teknik dan Bidang Administrasi dan Keuangan memiliki banyak tugas, harus segera menyesuaikan dengan komponen didalam PDAM saat ini,” kata Suprawoto, Kamis (11/2).

Bupati Magetan juga meminta, PDAM Lawu Tirta menambah pelanggan dari yang ada saat ini sekitar 70 ribu pelanggan. ” Perbaiki kualitas layanan dan tambah pelanggan dari jumlah saat ini sekitar 70 ribu sekian,” jelasnya.

Kinerja dua direksi PDAM yang baru Suji dan Sandi Kurnayanto akan dilihat Bupati Magetan selaku Keterwakilan Pemilik Modal (KPM) selama setahun kedepan dalam mengelola perusahaan plat merah bersama Choirul Anam selaku Direktur utama. ” Kita lihat hingga setahun kedepan,” pungkas Bupati Suprawoto.

Sebagai informasi, penandatangan kontrak kinerja calon anggota Direksi sebelum diangkat sebagai Direksi pada PDAM merupakan amanah Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 37 Tahun 2018 Tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Anggota Dewan Pengawas Atau Anggota Komisaris dan Anggota Direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

Berita ini 139 kali dibaca

Share :

Baca Juga

ADVERTORIAL

Bursa Kerja Kanesma, Dibanjiri Ratusan Pelajar

BERITA UPDATE

Labuh Sarangan Sedot 8 Ribu Wisatawan.

BERITA UPDATE

Gus Ipul- Mbak Puti, Didoakan Puluhan Anak Yatim Magetan.

BERITA UPDATE

Kondisi Tiga Pasien Positif Korona Baik dan Sehat.

BERITA UPDATE

Polsek Magetan Terus Sikat Penjaja Arjo

BERITA UPDATE

Bupati Godok Operasional Kafe & Karaoke Selama Ramadan.

BERITA UPDATE

Kasus Makelar CPNS Merembet.

BERITA UPDATE

Revolusi Industri 4.0, Bupati “Cambuk” Koperasi Miliki Daya Saing.
error: