Home / BERITA UPDATE / KESEHATAN / PEMERINTAHAN-POLITIK

Kamis, 23 Juli 2020 - 09:43 WIB

Dikomando Ketua Dewan, Tim Monev 2 Bagikan Ratusan Masker

Magetan Today
Tim monitoring Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang dikomando Ketua DPRD Kabupaten Magetan Sujatno membagikan ratusan masker kepada pedagang dan warga di pasar hewan serta pasar tradisional diwilayah Kecamatan Kawedanan, Kamis (23/7).

Warga tampak antusias dengan kedatangan Tim 2 bagian dari 11 Tim pemantau Covid-19 bentukan Bupati Magetan Suprawoto. ” Hari ini, kami bersama anggota Tim lain bergerak bersama ke pasar hewan Kawedanan dan Pasar Tradisional Desa Tladan untuk membagikan masker kepada masyarakat,” kata Sujatno, Ketua DPRD Magetan.

Selain membagikan masker, Tim 2 juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk patuh pada protokol kesehatan. ” Warga harus diedukasi tentang pentingnya protokol kesehatan, karena mereka berbaur dengan puluhan orang,” ungkap Sujatno.

Dijelaskan Sujatno, wilayah Kecamatan Kawedanan dan Kecamatan Lembeyan menjadi tanggung jawab Tim 2 untuk menekan penyebaran wabah Covid-19. ” Aksi dan Monev akan terus kami lakukan bersama, agar Covid-19 diwilayah Kawedanan teratasi,” pungkasnya.

Tim monitoring Tim 2, terdiri dari DPRD Magetan, BPS, Bagian Kesra, Bakesbangpol, Puskesmas Lembeyan, Puskesmas Kawedanan serta Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Kawedanan dan Lembeyan.

Berita ini 76 kali dibaca

Share :

Baca Juga

BERITA UPDATE

Hanya Modal e-KTP, UKM Langsung Dapat IUMK.

BERITA UPDATE

Twinroad Maospati-Sukomoro Ambles.

BERITA UPDATE

Teror Tidak Pengaruhi Kunjungan Wisata.

BERITA UPDATE

THR Buruh, Disnaker Tunggu Kebijakan Pemerintah.

BERITA UPDATE

Buntut Wisatawan Tenggelam, Pemkab Wacanakan ” Lifeguard” Di Sarangan

BERITA UPDATE

Terobos Palang Perlintasan, Pensiunan Dinas Pengairan Ditabrak Kereta Api.

BERITA UPDATE

Ngaku Kontraktor, Ngebet Ingin Nikahi Janda, Sarkowi Nekat Mencuri Vario Tetangga, Berakhir Dipenjara.

BERITA UPDATE

APKI Stop Produksi Kulit, Pemkab Bereaksi!
error: