Home / Kesehatan / Pemerintahan-Politik / Peristiwa

Kamis, 23 Juli 2020 - 09:43 WIB

Dikomando Ketua Dewan, Tim Monev 2 Bagikan Ratusan Masker

Magetan Today
Tim monitoring Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang dikomando Ketua DPRD Kabupaten Magetan Sujatno membagikan ratusan masker kepada pedagang dan warga di pasar hewan serta pasar tradisional diwilayah Kecamatan Kawedanan, Kamis (23/7).

Warga tampak antusias dengan kedatangan Tim 2 bagian dari 11 Tim pemantau Covid-19 bentukan Bupati Magetan Suprawoto. ” Hari ini, kami bersama anggota Tim lain bergerak bersama ke pasar hewan Kawedanan dan Pasar Tradisional Desa Tladan untuk membagikan masker kepada masyarakat,” kata Sujatno, Ketua DPRD Magetan.

Selain membagikan masker, Tim 2 juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk patuh pada protokol kesehatan. ” Warga harus diedukasi tentang pentingnya protokol kesehatan, karena mereka berbaur dengan puluhan orang,” ungkap Sujatno.

Dijelaskan Sujatno, wilayah Kecamatan Kawedanan dan Kecamatan Lembeyan menjadi tanggung jawab Tim 2 untuk menekan penyebaran wabah Covid-19. ” Aksi dan Monev akan terus kami lakukan bersama, agar Covid-19 diwilayah Kawedanan teratasi,” pungkasnya.

Tim monitoring Tim 2, terdiri dari DPRD Magetan, BPS, Bagian Kesra, Bakesbangpol, Puskesmas Lembeyan, Puskesmas Kawedanan serta Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Kawedanan dan Lembeyan.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan-Politik

Perkim Comot APBD Rp 40 Juta, Khusus Konsultasi Alun-Alun.

Peristiwa

Upacara Hari Jadi Magetan, Puluhan Pelajar Pingsan.

Peristiwa

Longsor Terjang Plangkrongan

Pemerintahan-Politik

Disubsidi Pemkab, Harga Sembako Dijual Murah

Pariwisata

Fenomena Sarangan Mengering Sedot Wisatawan.

Pemerintahan-Politik

Sah, Bambang Trianto Jabat Plh Bupati.

Pariwisata

Hari Wayang Sedunia, Tiga Dalang Muda Tampil Bersama.

Pemerintahan-Politik

Joko Suyono Epic Comeback, Ribuan Pendukung Gelar Syukuran
error: