Home / Berita Update / Hukum & Kriminal

Senin, 14 Mei 2018 - 15:25 WIB

Bomber Rusun Wonocolo Pernah Tinggal Di Maospati

Rumah Puspitasari, Jalan Sikatan,Kelurahan Maospati.

Rumah Puspitasari, Jalan Sikatan,Kelurahan Maospati.

Magetan Today
Kapolres Magetan, AKBP Muslimin, membenarkan, Puspitasari (47), Istri Bomber di Rumah Susun (Rusun) Wonocolo Blok B lantai 5, Sepanjang, Sidoarjo, Minggu (13/5) malam kemarin, pernah tinggal di wilayah Kelurahan Maospati.

Puspitasari (47), pernah tinggal di rumah nomor 1008, RT 06/ RW 02, Jalan Sikatan, Kelurahan/ Kecamatan Maospati. ” Memang pernah tinggal di Maospati, selanjutnya pindah ke Surabaya ,” kata AKBP Muslimin, Senin (14/5).

Monitoring tempat tinggal Puspitasari akan dilakukan oleh anggota Polri, sambil menunggu tindakan lanjutan. ” Kami akan monitoring, sambil menunggu informasi lanjutan,” tegas Kapolres Magetan.

Sebagai informasi, pernikahan Puspitasari dan Anton tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA) Maospati nomor 380/50/X/1999 dengan tanggal pernikahan 25 Oktober 1999. ” Kita cek data, memang Puspitasari dan Anton tercatat di KUA Maospati dengan tanggal pernikahan 25 Oktober 1999,” Khumaidi, Penghulu KUA Maospati, Senin (14/5).

Sementara itu, tetangga Puspitasari, mengaku kaget dengan kabar jika salah satu warga Jalan Sikatan terkait bom Wonocolo. Namun, menurut tetangga, Puspitasari merupakan pribadi tertutup. ” Kaget mbak Puspitasari kok terkait bom Wonocolo, memang selama tinggal di Jalan Sikatan, orangnya tertutup,” kata Jarwati ( 45) tetangga Puspitasari.

Puspitasari merupakan anak kedua dari empat bersaudara, kedua orangtuanya PNS guru SD Negeri. Puspitasari menempuh pendidikan SMP dan SMA diwilayah Kecamatan Maospati. ” Lulus SMA Ke Surabaya, tapi SMP dan SMA di Kecamatan Maospati,” pungkas Rudi Marwantoro, warga setempat.

Berita ini 5,024 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Bahas Sarangan, Komisi B Gelar RDP Dengan Parbud dan Pelaku Jasa Usaha

Berita Update

26 Ribu Anak Tidak Punya Akta Kelahiran?

Berita Update

Rampok Toko Mas Bawa Bom Rakitan dan Samurai, Pelaku Dihajar Massa

Berita Update

Sindikat Curanmor 12 TKP Diberangus Polisi.

Berita Update

Lagi, Satpol PP Segel Karaoke

Berita Update

PKL Keberatan Dipindah Ke Plasa Kuliner Sarangan.

Berita Update

Relawan Positif Korona, 18 Petugas Gugus Tugas Jalani Swab.

Berita Update

PDI Perjuangan Magetan Buka Peluang Jadi Legislator, Ini Jadwal Penjaringanya!
error: