Home / Berita Update / Pemerintahan-Politik

Sabtu, 6 April 2019 - 11:11 WIB

Bank Ekadharma HUT Ke 28, 10 Ribu Warga Tumpah Ruah Dilapangan Tulung.

Dirut Ekadharma, Sujatno, Melepas Ribuan Peserta Jalan Sehat. (Norik/Magetan Today)

Dirut Ekadharma, Sujatno, Melepas Ribuan Peserta Jalan Sehat. (Norik/Magetan Today)

Magetan Today
10 ribu lebih, gelombang masyarakat tumpah ruah di Lapangan Desa Tulung, Kecamatan Kawedanan, untuk memeriahkan puncak acara HUT ke 28 Bank Ekadharma, Sabtu (6/4).

Selain menggelar pasar rakyat, Bank Ekadharma juga menghadirkan orkes dangdut ternama Jawa Timur untuk menghibur masyarakat yang memadati Lapangan Desa Tulung, Kecamatan Kawedanan.

Kegiatan diawali jalan santai, dengan peserta puluhan ribu orang, mulai nasabah Bank Ekadharma, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca), Relasi Bank Ekadharma serta jajaran Pimpinan Lembaga Keuangan Di Jawa Timur.

Selain hiburan, HUT Ke 28 Bank Ekadharma, juga dimanfaatkan sebagai Literasi Perbankan oleh Manajemen Bank Ekadharma untuk masyarakat.” Dengan usia kami yang ke 28 tahun, Bank Ekadharma akan tetap menjadi mitra nasabah untuk mengelola tabungan agar bermanfaat,” kata Sujatno, Direktur Utama Bank Ekadharma, Sabtu (6/4).

Sujatno berharap, Bank Ekadharma akan menjadi salah satu penopang kebangkitan ekonomi bagi warga Kabupaten Magetan yang berfungsi sebagai mitra Usaha Kecil Menengah (UKM). ” Kami berfungsi sebagai mitra UKM, untuk kebangkitan ekonomi warga Kabupaten Magetan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Sujatno bukan orang ” anyar” di Kabupaten Magetan. Selain dikenal tokoh penggerak ekonomi kerakyatan dibidang Perbankan, Sujatno memegang jabatan politik strategis sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magetan.

Melalui kursi Legislatif, Sujatno berharap mampu meningkatkan ekonomi rakyat Kabupaten Magetan secara makro yang akan dicover Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (DPRD) Kabupaten Magetan. ” Jika saat ini masih Mikro melalui Bank Ekadharma, semoga kelak dapat memperjuangkan ekonomi rakyat Kabupaten Magetan melalui jalur politik dikursi Legislatif,” pungkasnya.

Berita ini 769 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

9 Tahun Jadi Honorer, Disabilitas Dibayar Rp 300 Ribu Per Bulan.

Berita Update

Jasa Tukar Uang Di Magetan Sepi.

Berita Update

Bupati Magetan Apresiasi Peran Media

Berita Update

Proyek Kebun Refugia Dipagu Rp 1,3 Miliar.

Berita Update

Signal Bupati Bakal Mutasi Besar-Besaran.

Berita Update

Bupati Suprawoto Canangkan Vaksinasi Anti Covid-19.

Berita Update

Rifky dan Fanesa Jawarai Bagus Dyah Magetan 2019

Berita Update

160 PPPK Bakal Terima SK.
error: