Home / Pemerintahan-Politik / Peristiwa / PILKADA MAGETAN

Sabtu, 21 Mei 2022 - 06:48 WIB

AHY Ke Magetan, Jadi Tempat Curhat Rakyat.

Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).( Tim redaksi/MagetanToday).

Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).( Tim redaksi/MagetanToday).

MAGETAN TODAY– Kedatangan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kabupaten Magetan Jawa Timur Menjadi Tempat Mengeluarkan Unek-unek Sejumlah Warga Magetan tentang apa yang dialami saat ini.

Salah satunya Isradi, warga Desa buluharjo, Kecamatan Plaosan yang sehari-harinya berprofesi sebagai petani. ” Kami petani di kecamatan Plaosan sangat tersiksa saat ini, dikarenakan sumber daya alam di daerah yang melimpah ruah tapi kita mencari pupuk yang katanya subsidi maupun non subsidi tidak ada, entah raib kemana petani hanya bisa mengelus dada prihatin,” keluh Isradi pada Ketum Partai Demokrat, Jum’at (20/5).

Isradi juga menyayangkan kebijakan ekspor yang membuat petani mengalami kerugian ketika panen. ” Bahkan Kita ketika Panen bukannya senang malah sedih, harganya untuk petani hancur karena kalah saing dengan impor, ” sambungnya.

Baca juga :   Pohon Roboh Timpa Dua Bangunan Di Magetan

AHY mengaku akan menyelesaikan segala keluh kesah warga Kabupaten Magetan melalui kader – kader partai demokrat yang duduk sebagai anggota DPR maupun Eksekutif. ” Melalui kader – kader partai demokrat kita akan selesaikan semua keluh kesah bapak dan ibu semua,” ungkap AHY.

Disisi lain, AHY mengaku senang bisa berkunjung dan bertemu dengan warga Kabupaten Magetan. ” Saya sangat bahagia bisa datang dan berada di tengah-tengah masyarakat Magetan, ” ucap putra pertama Presiden Republik Indonesia ke -6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

Baca juga :   Mojosemi Forest Park Pilihan Wisata Di Magetan.

AHY berharap melalui dialog dengan warga Magetan tersebut mampu menjaring aspirasi untuk bisa di perjuangkan kader – kader Partai demokrat diranah politik. ” Kami akan terus bersama bapak ibu dan memperjuangkan aspirasi bapak ibu semua,” pungkas Ketum Partai Demokrat.

Sebagai informasi dalam safari politiknya di Magetan AHY yang didampingi anggota DPR RI Edhy Baskoro Yudhoyono (EBY), Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur Emil Elistianto Dardak , Bupati Magetan Suprawoto dan Wakil Ketua DPRD Magetan dr. panganyoman beserta seluruh anggota DPRD Magetan dari partai Demokrat.

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Gedung Literasi Diharapkan Jadi Pusat Peradaban Daerah.

Pemerintahan-Politik

Proyek Marak, Pemkab Pelototi Potensi “Kemunculan” Tambang Ilegal.

Pariwisata

Wisatawan Aman Di Telaga Sarangan

Pemerintahan-Politik

Dihadapan Dewan, Bupati Pastikan Hukum ASN “Calo” CPNS.

Pemerintahan-Politik

Gelar TOT Saksi Pilkada, PDIP Siapkan Ribuan Kader Militan

Kesehatan

Amanah Perbup 32/2020, Petugas Berhak Sita KTP Pelanggar Protokol Kesehatan.

Pariwisata

Habiskan Ratusan Juta, Kios Kebun Refugia Tidak Berfungsi Maksimal.

Pemerintahan-Politik

Rp 34,9 Miliar Untuk Bayar Gaji Ke-13
error: