Home / Berita Update / Magetan 2024 / Pemerintahan-Politik

Sabtu, 21 Mei 2022 - 06:48 WIB

AHY Ke Magetan, Jadi Tempat Curhat Rakyat.

Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).( Tim redaksi/MagetanToday).

Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).( Tim redaksi/MagetanToday).

MAGETAN TODAY– Kedatangan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kabupaten Magetan Jawa Timur Menjadi Tempat Mengeluarkan Unek-unek Sejumlah Warga Magetan tentang apa yang dialami saat ini.

Salah satunya Isradi, warga Desa buluharjo, Kecamatan Plaosan yang sehari-harinya berprofesi sebagai petani. ” Kami petani di kecamatan Plaosan sangat tersiksa saat ini, dikarenakan sumber daya alam di daerah yang melimpah ruah tapi kita mencari pupuk yang katanya subsidi maupun non subsidi tidak ada, entah raib kemana petani hanya bisa mengelus dada prihatin,” keluh Isradi pada Ketum Partai Demokrat, Jum’at (20/5).

Isradi juga menyayangkan kebijakan ekspor yang membuat petani mengalami kerugian ketika panen. ” Bahkan Kita ketika Panen bukannya senang malah sedih, harganya untuk petani hancur karena kalah saing dengan impor, ” sambungnya.

Baca juga :   Amankan Ibadah Jumat Agung, Polres Magetan Sterilisasi Gereja

AHY mengaku akan menyelesaikan segala keluh kesah warga Kabupaten Magetan melalui kader – kader partai demokrat yang duduk sebagai anggota DPR maupun Eksekutif. ” Melalui kader – kader partai demokrat kita akan selesaikan semua keluh kesah bapak dan ibu semua,” ungkap AHY.

Disisi lain, AHY mengaku senang bisa berkunjung dan bertemu dengan warga Kabupaten Magetan. ” Saya sangat bahagia bisa datang dan berada di tengah-tengah masyarakat Magetan, ” ucap putra pertama Presiden Republik Indonesia ke -6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

Baca juga :   Bupati Magetan Keluarkan Edaran, ASN Dilarang Ikut Buka Bersama.

AHY berharap melalui dialog dengan warga Magetan tersebut mampu menjaring aspirasi untuk bisa di perjuangkan kader – kader Partai demokrat diranah politik. ” Kami akan terus bersama bapak ibu dan memperjuangkan aspirasi bapak ibu semua,” pungkas Ketum Partai Demokrat.

Sebagai informasi dalam safari politiknya di Magetan AHY yang didampingi anggota DPR RI Edhy Baskoro Yudhoyono (EBY), Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur Emil Elistianto Dardak , Bupati Magetan Suprawoto dan Wakil Ketua DPRD Magetan dr. panganyoman beserta seluruh anggota DPRD Magetan dari partai Demokrat.

Berita ini 101 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Anggaran Naik Rp 26 M, Kampanye Dimulai Besok

Berita Update

Malam Sahur, IRT Gantung Diri Dipohon Petai.

Berita Update

14 Nama Lolos Seleksi Petugas Operator Non PNS Dinas Dukcapil.

Berita Update

Staf Perencaaan DPU Itu Kini Jadi Sekda.

Berita Update

Musrenbang Terakhir, Bupati Sumantri : Terima Kasih Seluruh Rakyat Magetan.

Berita Update

Madul Ketua Dewan, K2 Minta Honor Setara UMK.

Berita Update

Hujan Semalam, Dua Rumah Ambruk.

Berita Update

Prestasi Emas SD Unggulan Diusia Belia.
error: