Home / Berita Update / Pariwisata

Jumat, 26 Maret 2021 - 16:55 WIB

Kebun Bunga Refugia Buka Kembali.

Petugas Menunjukan Tiket Masuk Kebun Bunga Refugia. ( Norik/MagetanToday).

Petugas Menunjukan Tiket Masuk Kebun Bunga Refugia. ( Norik/MagetanToday).

Magetan Today
Kebun Bunga Refugia (KBR) Magetan telah dibuka kembali oleh Pemerintah kabupaten (Pemkab) Magetan.

Kebun bunga seluas 2,5 hektar tersebut menawarkan berbagai keindahan bunga dari jenis refugia. ” Kami sediakan berbagai spot selfi yang bagus bagi wisatawan yang datang,” kata Uswatul Chasanah, Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura Perkebunan dan Ketahanan Pangan (TPHPKP) Kabupaten Magetan, Jumat (26/3).

Tidak hanya kebun bunga kini Dinas TPHPKP Kabupaten Magetan juga menyediakan taman kelinci sebagai wahana edukasi wisatawan. ” Untuk anak-anak kami siapkan taman kelinci sebagai wahana edukasi,” ungkap Uswatul Chasanah.

Kepala Dinas TPHPKP Kabupaten Magetan menjamin jika traveller tidak akan terjebak harga Makanan dan minuman (Mamin) yang menguras kantong, pasalnya seluruh stand penjaja Mamin diwajibkan memajang harga secara jelas. ” Kami wajibkan stand penjaja mamin memasang harga secara jelas sebagai informasi untuk wisatawan,” ujar Uswatul Chasanah.

Kegiatan Outbond Di Kebun Bunga Refugia Magetan
(Norik/MagetanToday).

Kebun bunga refugia yang terletak di jalan raya Plaosan – Sarangan tersebut tidak hanya sebagai lokasi wisata. Namun dapat digunakan sebagai sarana dan prasarana outbond bagi masyarakat yang memerlukan. ” Dengan lokasi yang luas, area parkir dengan kapasitas 300 kendaraan R4 juga lokasi yang strategis, kami mempersilahkan jika ada yang menggunakan sebagai lokasi outbond,” jelas Kepala Dinas TPHPKP Kabupaten Magetan.

Tiket masuk kebun bunga refugia Magetan juga sangat terjangkau. Tiket untuk dewasa Rp 10 ribu sedangkan anak- anak Rp 5 ribu. ” Dengan berbagai fasilitas yang baik tiket masuk kebun bunga refugia sepuluh ribu untuk dewasa dan lima ribu rupiah untuk anak- anak,” pungkas Uswatul Chasanah.

Berita ini 354 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Ingin Bergaya, ABG Rampas Mobil Travel.

Berita Update

Calon Siswa Baru Kanesma Membludak.

Berita Update

Bupati Soft Launching Kampung Susu Lawu.

Berita Update

Malam Tahun Baru, Harga Sewa Kamar Rp 500 Ribu- Rp 1 Juta/ Malam

Berita Update

Pilpres 2019, Logistik Linmas Dijatah Rp 360 Juta.

Berita Update

Finishing JT Sukasayur Tunggu Reaksi Disperindag dan DLH.

Berita Update

PWI Magetan Suplai Air Bersih Warga Terdampak Kekeringan

Berita Update

dokter (Viral), Agus Ali Fauzi Hadir di Magetan!
error: