Home / Berita Update / Hukum & Kriminal / Pemerintahan-Politik

Selasa, 30 Januari 2018 - 15:09 WIB

Nasib Warem Maospati Tinggal Menghitung Hari.

Magetan Today

Nasib Warung remang – remang ( Warem) di Jalan raya Maospati-Ngawi,tepatnya didesa Malang, Kecamatan Maospati bakal ditentukan awal Februari mendatang.

Pemkab Magetan nekat membawa keberadaan Warem tersebut ke Satpol PP Pemprov Jatim. ” Kita akan minta kejelasan Pemprov, siapa yang akan menertibkan, ” kata Chanif Tri Wahyudi, Plt Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan, Selasa ( 30/1).

Disisi lain, Pemkab Magetan siap mengawal Satpol PP Prov Jatim jika sewaktu-waktu akan membersihkan Warem di lokasi tersebut.” Kita siap kawal Pemprov jika akan lakukan pembersihan warem-warem tersebut,” tegas Chanif kepada Magetan Today.

Selain menunggu respon Pemprov Jatim, Chanif mengaku telah meningkatkan durasi razia di warem-warem tersebut. ” Kita operasi terus dilokasi Warem Maospati, agar tidak ada penyakit masyarakat dilokasi tersebut, ” ujarnya.

Data Satpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan, jumlah Warem di jalan raya Maospati-Ngawi terus menyusut. Jika Tahun 2017 sebanyak 13 lokasi, kini hanya 4 lokasi yang masih beroperasi setiap malam.

” Data Kami hanya 4 yang aktif setiap malam operasi, sisanya sudah seperti hidup segan mati tak mau”,pungkas Chanif Tri Wahyudi.

Share :

Baca Juga

Berita Update

Kenalkan Amir Nurohman, Kasi Pidum Kejari Magetan Yang Baru.

Berita Update

Magetan Dua Kali Tuan Rumah UKW Dewan Pers.

Berita Update

Bupati : Plt Dirut PDAM Sudah Ada, Tinggal Teken!

Berita Update

Ratusan ASN Beri Ucapan Ke Nanik Sumantri.

Berita Update

Maskin Non BPJS Ditalangi Rp 2 M

Berita Update

Dua Nama Calon Komisaris BPR Syariah Dikantongi Bupati.

Berita Update

Kebijakan PemKab “Akhirnya” Dilawan!

Berita Update

Puti Yakin Magetan Jadi Lumbung Kemenangan
error: