Home / Berita Update / Pemerintahan-Politik

Sabtu, 12 Februari 2022 - 09:47 WIB

Mantan Direktur RSUD Magetan Dilantik Jadi Direktur RSUD Dr. Harjono Ponorogo.

dr. Yunus Mahatma, Direktur RSUD Dr. Harjono Kabupaten Ponorogo. ( Norik/Ponorogo).

dr. Yunus Mahatma, Direktur RSUD Dr. Harjono Kabupaten Ponorogo. ( Norik/Ponorogo).

MAGETAN TODAY – Mantan Direktur RSUD Dokter Sayidiman Kabupaten Magetan dr. Yunus Mahatma dilantik menjadi Direktur RSUD Dr. Harjono Kabupaten Ponorogo.

Yunus Mahatma dilantik langsung Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko di Pendopo Agung Kabupaten Ponorogo, Jumat (11/2) malam. Sebagai informasi, dr. Yunus Mahatma memperoleh nilai tertinggi dalam seleksi calon Direktur RSUD dr Harjono Kabupaten Ponorogo.

Warga jalan Sumatra Nomor 17 Kota Madiun tersebut mengantongi nilai 85 mengungguli dr Siti Nurfaida yang saat ini menjabat Wakil Direktur (Wadir) Medik RSUD mendapat nilai 75 serta dr Enggar Triadji eks Wadir Rekam Medik RSUD mendapat nilai 70.

Kepada awak media, Yunus Mahatma mengaku akan memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat yang memerlukan layanan medis di RSUD Dr. Harjono khususnya warga Kabupaten Ponorogo. ” Semua akan saya pelajari, jika ada kekurangan akan saya perbaiki, ” kata Direktur RSUD Dr. Harjono, Jumat ( 11/2).

Baca juga :   Surat Edaran Sebut ASN Magetan Tidak Ada Istirahat Kerja Selama Ramadhan, Kabag Ortala : Ada kekeliruan redaksi, akan kami perbaiki !

Dikatakan Mahatma, RSUD Dr. Harjono Kabupaten Ponorogo merupakan rumah sakit type B se-Karisedenan Madiun. Layanan medis dan sarana dan prasarana akan disetarakan dengan RSUD Dokter Soedono Kota Madiun. ” RSUD dokter Harjono merupakan rumah sakit type B di Karisedenan Madiun, jadi sebaiknya pelayanan dan fasilitas sejajar dengan rumah sakit dokter soedono madiun, ” tegasnya.

Sementara Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko berharap seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilantik termasuk Direktur RSUD Dr. Harjono mampu memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Ponorogo serta pelayanan yang baik pada masyarakat kota reog. ” Dilantiknya sembilan pejabat termasuk Direktur rumah sakit mudah – mudahan mampu bekerja dengan baik. Karena pilihan ini sudah dipertimbangkan secara masak – masak, mulai Pansel, Saya dan bu Wabup,” ungkap Bupati Ponorogo.

Baca juga :   Disparbud Magetan Siap-Siap Sambut Libur Lebaran.

Bupati Sugiri Sancoko mengakui jika pelantikan sembilan Kepala OPD dilingkup Pemkab Ponorogo dan Direktur RSUD Dr. Harjono Ponorogo sedikit terlambat. ” Memang agak terlambat kita umumkan, karena butuh pertimbangan yang masak,” pungkasnya.

Berita ini 269 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Pelantikan Lemot, Ketua Dewan Meradang.

Berita Update

1 Tahun Kebun Refugia Magetan, Dikucuri Proyek Rp 1,6 Miliar.

Berita Update

Polisi Olah TKP Kolam SGJ, Simak Pengakuan Mengerikan Penjaganya!

Berita Update

Lagi, KPPS Pemilu di Magetan Meninggal

Berita Update

Pemkab Buka Lagi Lowongan Direktur PDAM.

Berita Update

Tahap Kedua, 80 Korban Covid-19 Diusulkan Santunan Kematian.

Berita Update

Sumantri Rahasiakan Jadwal Pelantikan 13 Kepala Dinas.

Berita Update

Tanggapan PDAM Lawu Tirta tentang proses pengadaan Mobil Dinas Operasional PDAM Lawu Tirta Kabupaten Magetan Tahun 2019.
error: