Home / BERITA UPDATE / PEMERINTAHAN-POLITIK

Jumat, 26 Juli 2019 - 17:51 WIB

3 Plt Kepala Dinas Dipatenkan Bupati.

Bupati Magetan, Suprawoto, memberikan selamat kepada Kepala OPD yang baru dilantik. (Norik/Magetan Today)

Bupati Magetan, Suprawoto, memberikan selamat kepada Kepala OPD yang baru dilantik. (Norik/Magetan Today)

Magetan Today
Bupati Magetan, Suprawoto, merombak jajaran Kepala dinas dibawahnya. Sebanyak 6 (enam) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di isi nama baru namun muka lama.

Saif Muchlisun yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup dijadikan sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo), menggantikan Suwata yang didudukan sebagai pejabat devinitif Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Magetan.

Pejabat lainya, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Magetan, Sucipto yang sebelumnya merangkap Pelaksana tugas (Plt) Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) juga dijadikan Kepala Dinas Definitif.

Senada dengan Sucipto, Gatot Sapto Priyono, yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Bupati, juga dipatenkan sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Arpus) Kabupaten Magetan yang sebelumnya telah dicicipi sebagai Plt.

Disisi lain, Jabatan Kepala Badan Kesatuan Bangsa Politik (Bakesbangpol) yang saat ini diduduki Eko Muryanto, ditukar guling dengan kursi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Iswahjudi Yulianto.

Bupati Magetan, Suprawoto, memastikan akan menggelar mutasi pejabat eselon II dan III secara marathon, untuk memberi suasana baru pada OPD dan Bagian. ” Pasti ada mutasi kembali untuk eselon II dan III, namun bukan untuk yang baru dilantik hari ini, agar suasana kerja tidak monoton, ” ujar Bupati kepada Kepala OPD serta Kabag yang hadir pada pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Pendopo Surya Graha (PSG) Kabupaten Magetan, Jumat (26/7).

Sebagai informasi, hingga kini ada 14 jabatan level eselon II (dua) lingkup Pemkab Magetan yang kosong. Dalam waktu dekat, Pemkab Magetan akan menggelar lelang jabatan untuk mengisi belasan kursi ASN eselon II tersebut. ” Jika tidak ada halangan, minggu depan kita buka lelang jabatan eselon II,” pungkas Bupati Suprawoto.

Berita ini 1.183 kali dibaca

Share :

Baca Juga

BERITA UPDATE

Kantongi SK Gubernur, Tunjangan GTT SMK Negeri Tidak Cair Setahun.

BERITA UPDATE

World Cleanup Day. Relawan Kebersihan Pungut Sampah Di Sarangan.

BERITA UPDATE

Kepala Dinas DL, Selesai Dengan Teken Digital.

BERITA UPDATE

Bank Ekadharma HUT Ke 28, 10 Ribu Warga Tumpah Ruah Dilapangan Tulung.

BERITA UPDATE

Sedot 36 Miliar Untuk THR ASN

BERITA UPDATE

Kesembuhan Terus Bertambah, Magetan Semakin Membaik

BERITA UPDATE

ASN Disiapi Rp 36,5 Miliar, GTT-PTT Puasa THR.

BERITA UPDATE

Waspada Covid-19, Dewan Batalkan Kunker Jabodetabek.
error: