Home / Berita Update / Pariwisata

Minggu, 22 November 2020 - 14:32 WIB

Wisata Aman Kabupaten Magetan.

Magetan Today
Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Magetan berharap Pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid19) tidak akan berpengaruh pada kunjungan wisata di Kabupaten Magetan.

Kepala Disparbud Kabupaten Magetan, Joko Trihono, meminta peran seluruh pihak di Kabupaten Magetan untuk menyuarakan aman berwisata ke Kabupaten Magetan. ” Peran seluruh pihak sangat diperlukan untuk memberi kepercayaan kepada masyarakat, jika aman berwisata ke Kabupaten Magetan,” kata Joko Trihono, Minggu ( 22/11).

Peran media baik mainstream maupun media sosial (medsos) memiliki peran penting bagi sosialisasi kepada publik terkait kondisi pariwisata Kabupaten Magetan. ” Yang tidak kalah penting adalah peran media, baik mainstream maupun media sosial, karena kecepatan informasi kepada publik,” ungkap Joko Trihono.

Ditegaskan Kepala Disparbud Kabupaten Magetan, Pariwisata merupakan pengungkit ekonomi utama di Kabupaten Magetan selain faktor sumber daya lain. ” Kita semua mengetahui, pariwisata adalah pengungkit ekonomi utama Kabupaten Magetan, jadi kita harus bersama-sama menjaganya potensi PAD ini,” tegas Joko Trihono.

Sebagai informasi, Kabupaten Magetan memiliki potensi alam yang mendukung destinasi wisata. Selain pariwisata alam juga banyak bermunculan destinasi – destinasi pariwisata buatan yang berlatarbelakang alam juga.

Berita ini 132 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Temukan Harga Bawang dan Daging Ayam Naik, Bupati Siapkan Pasar Murah.

Berita Update

Harlah Ke 95, Ketua Dewan Ajak NU Jaga Pilar Kebangsaan.

Advertorial

Bursa Kerja Kanesma, Dibanjiri Ratusan Pelajar

Berita Update

Rekrutmen CPNS 2018, Pemkab Usulkan 300 Orang.

Berita Update

Elf Wisatawan Terbalik, 1 Meninggal Terlempar Keluar.

Berita Update

Raport Kepala OPD Bakal Diblejeti Dewan.

Berita Update

Tularkan Ilmu Sukses, PT.MPM Hadirkan Bengkel Ke Sekolah.

Berita Update

Halte Rp 42 Juta Mreteli.