Home / Peristiwa

Jumat, 27 April 2018 - 17:48 WIB

Hasto : Ketuk Pintu Saudara Kita Semua, Ajak Menangkan Gus Ipul- Puti dan Gus Amik-Joko Suyono.

Sekjen DPP PDI Perjuangan,Hasto Kristiyanto bersama Joko Suyono.

Sekjen DPP PDI Perjuangan,Hasto Kristiyanto bersama Joko Suyono.

Magetan Today
Mesin politik PDI Perjuangan terus dipanasi menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Propinsi Jawa Timur dan Kabupaten Magetan.

Bahkan, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, turun gunung langsung untuk memompa semangat kader militan PDI Perjuangan, agar mampu menumpuk suara pada 27 Juni mendatang, kemenangan Saifullah Yusuf – Puti Guntur Soekarno (Gus Ipul- Puti) serta Miratul Mukminin- Joko Suyono (Gus Amik-JOSS). ” Kita harus samakan visi, berjuang untuk PDI Perjuangan untuk memenangkan Pilkada 27 Juni mendatang, mulai dari Pilgub Jawa Timur hingga Pilbup Magetan,” kata Hasto Kristiyanto, Jumat ( 27/4).

Sekjen DPP PDI Perjuangan,Hasto Kristiyanto memberikan keterangan kepada wartawan.

Hasto meminta, sebanyak 1.296 kader PDI Perjuangan yang telah terpilih sebagai saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS), dapat menjaga amanah dari DPP, DPD dan DPC PDI Perjuangan. ” Amanah DPP, DPD hingga DPC bertumpu dipundak semua saudaraku, kawal suara- suara saudara kita baik di Pilgub dan Pilbup,” tegas Sekjen DPP PDI Perjuangan.

Hasto berharap, seluruh mesin politik PDI Perjuangan dapat bergerak ke seluruh pintu – pintu rakyat Kabupaten Magetan untuk meminta dukungan bagi Paslon yang diusung PDI Perjuangan baik Pilkada Propinsi Jawa Timur maupun Pilkada Magetan. ” Ketuk semua pintu saudara- saudara kita, ajak mereka bergabung, berikan pemahaman kepada rakyat Magetan siapa saudara kita yang saat ini berjuang bersama PDI Perjuangan,” Ujarnya.

Dikatakan Sekjen DPP PDI Perjuangan, Joko Suyono sebagai kader asli didikan PDI Perjuangan yang telah menjalani sekolah khusus calon Kepala daerah. ” Mas Joko Suyono akan berjuang bersama rakyat, tidak bergeming dengan kekuasaan, beliau lulus sekolah Kepala daerah yang digelar DPP PDI Perjuangan,” pungkas Hasto Kristiyanto.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan-Politik

Proyek Embung Ringin Agung Disiapi Rp 2 Miliar.

Pemerintahan-Politik

Proyek Trotoar Miliaran Twinroad Belum Fasilitasi Disabilitas.

Pemerintahan-Politik

Dinas Kominfo Tidak Punya Perangkat Live Streaming.

Peristiwa

Balita Meninggal Terseret Air Irigasi.

Pemerintahan-Politik

Bupati Dicurhati Kejadian Anak Jatuh Dirumah Sejarah.

Peristiwa

Jadi Kurir Sabu, Oknum Sipir Lapas Madiun Dijebloskan Ke Rutan.

Pariwisata

Hari Wayang Sedunia, Tiga Dalang Muda Tampil Bersama.

Kesehatan

103 Ribu Lansia Magetan Jadi Target Vaksin Booster.
error: