Home / Peristiwa / Sport

Kamis, 13 Oktober 2022 - 17:48 WIB

Voli Antar Instansi Meriahkan HUT Ke 347 Magetan.

Bupati Magetan serta jajaran Forkopimda saat bermain bola voli melawan jajaran Kapolsek di lingkup Magetan. ( Septian Bayu/Magetan).

Bupati Magetan serta jajaran Forkopimda saat bermain bola voli melawan jajaran Kapolsek di lingkup Magetan. ( Septian Bayu/Magetan).

MAGETAN TODAY – Dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 347 Kabupaten Magetan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan menggelar perlombaan bola voli di halaman Kantor Bupati Magetan, Kamis (13/10).

Kegiatan tersebut diadakan dengan mengundang para awak media, sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), TNI/Polri serta Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Magetan sebagai peserta.

Baca juga :   Furniture Rumah dan Kantor Berkualitas dari Lanon Global Furniture Ngawi

Bupati Magetan, Suprawoto ikut secara langsung pertandingan olahraga voli tersebut, dirinya mengatakan acara tersebut diadakan untuk merekatkan kebersamaan serta keseruan semua pihak dalam memeriahkan hari jadi Magetan.

” Dalam rangka hari ulang tahun kita mengadakan voli untuk Have Fun saja, tidak mencari kejuaraan melainkan keakraban saja, ” Kata Suprawoto, Bupati Magetan, Kamis (13/10).

Baca juga :   Porprov VII Jatim, Kabupaten Magetan Kantongi Selusin Medali.

Ketika Forkopimda melawan Kapolsek jajaran Polres Magetan, Bupati Magetan yang ikut serta sebagai salah satu pemain terpaksa berhenti bermain karena betisnya mengalami gangguan sehingga harus digantikan oleh pemain lain. ” Kita tidak cari menang kalah, yang penting happy, walaupun saya kecetit ya happy saja, ” ujarnya.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Rawan Bencana, BPBD Minta Warga Peka Alam Sekitar.

Pemerintahan-Politik

Pemkab Poles Jalan Perbatasan Magetan- Madiun.

Kesehatan

Hasil Swab Test Kedua Bupati Suprawoto, Negatif.

Peristiwa

Urine Awak Bus AKAP Diperiksa Petugas

Pemerintahan-Politik

Dishub Sediakan 20 Bis Balik Gratis.

Peristiwa

Bulan Puasa, Karaoke Ditutup Total.

Pemerintahan-Politik

Bupati Teken Perbup, Ribuan PNS Magetan Terima Gaji Ke-13.

Kesehatan

Siswa Kanesma Terpapar Aroma Busuk Sampah TPS Magetan.
error: