Home / Berita Update

Kamis, 28 Juni 2018 - 12:08 WIB

Unggah Status, Nitizen Puji Sikap Ksatria Joko Suyono.

Cawabup Magetan,Joko Suyono Dihadapan Ribuan Pendukungnya. ( Norik/ Magetan Today)

Cawabup Magetan,Joko Suyono Dihadapan Ribuan Pendukungnya. ( Norik/ Magetan Today)

Magetan Today
Jiwa ksatria ditunjukan Calon Wakil Bupati ( Cawabup) Magetan, Joko Suyono (JOSS), melalui akun media sosial facebook dengan nama akun Joko Suyono. https://www.facebook.com/joko.suyono.magetan

Mas Joko, sapaan akrabnya di kalangan wartawan Magetan, menggugah status terkait hasil sementara Pemilihan Kepala daerah ( Pilkada) Kabupaten Magetan kemarin, Rabu ( 27/6).

Unggahan Joko Suyono langsung mendapat respon warganet.Nitizen memuji jiwa ksatria Ketua DPC PDI Perjuangan Magetan tersebut.

Salah satunya akun, ” Ega Azam”, yang memuji sikap Joko Suyono,” Joss… dari tulisannya. tercermin pak Joko Suyono adalah pribadi yang lapang dada… siap kalah siap menang… legowo… sportif…
SEMOGA semua politikus di indonesia dan di magetan khusus nya bisa bersikap seperti BELIAU. hingga tercipta magetan yg bersatu dan maju di segala bidang…Tetap semangat membangun magetan pak… doa kami bersama mu.

Berikut kutipan status Joko Suyono
” Bagi saya, mereka adalah segalanya. Jika mereka sampai menangis, hati saya tersayat pedih. Maka apa pun yang terjadi, saya tak boleh sedih di depan anak-anak.

Saya harus ajarkan pada mereka bagaimana mengahadapi kenyataan hidup yang tidak sesuai harapan. Juga tentang bagaimana menata batin saat ditempa badai besar kehidupan. Kelak mereka akan mengalami drama-drama kehidupannya sendiri.

Kalah menang dalam politik adalah hal biasa. Luka politik adalah luka yang sembuh, sakit lagi, sembuh, sakit lagi, terus menerus. Tapi tidak bikin kapok. Karena nawaitunya di politik ini bukan untuk diri sendiri, melainkan ummat.

Jika sekarang saya gagal menjadi pemimpin Magetan, berarti memang amanah ummat itu belum dipercayakan kepada saya. Gusti Allah punya rencana lain untuk saya.

Maturnuwun untuk semua yang telah membantu berjuang selama enam bulan ini. Mohon maaf atas segala kekurangan dan jika ada kata/sikap saya yang tidak berkenan di hati sedulur semua, saya mohon maaf lahir dan batin.

Selamat kembali pada aktivitas masing-masing. Selamat berkarya untuk Magetan. Semoga kita berjumpa lagi dalam ruang yang lain.

Merdeka…!!!

Berita ini 1,736 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Rapid test, 130 Karyawan Dinkes Negatif.

Berita Update

Libas Batas Ruang dan Waktu, Bupati Terapkan E-office.

Berita Update

Kisah Warem Maospati Tamat

Berita Update

Venly Dijatah Kepala Disparbud

Berita Update

IRT Bunuh Diri

Berita Update

Pilkades e-Voting, Pemkab Klaim Hemat Miliaran Rupiah

Berita Update

Longsor Terjang Plangkrongan

Berita Update

Pendaki Asal Magelang Hilang Dipuncak Lawu.
error: