Home / Berita Update / Pendidikan

Selasa, 13 Maret 2018 - 16:06 WIB

Angkot Pelajar Gratis, Kadin Dikpora : Terima Kasih Pak Bupati.

Magetan Today
Mulai Senin (12/3) kemarin, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Magetan telah melaksanakan program angkutan pelajar gratis untuk 5.253 siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri di Kabupaten Magetan.

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Magetan, Joko Santoso, memberikan apresiasi positif kepada Bupati Magetan, Sumantri, atas perhatianya pada keselamatan pelajar di Kabupaten Magetan. ” Saya salut dengan perhatian bapak Bupati Sumantri atas perhatianya pada dunia pendidikan di Kabupaten Magetan, juga memikirkan keselamatan anak- anak kita,” kata Joko Santoso, Selasa ( 13/3).

Joko berharap, program angkutan gratis khusus pelajar SMP kedepan dapat dinikmati seluruh SMP Negeri di Kabupaten Magetan, ” Tahun ini baru 17 SMP, semoga kedepan dapat mengangkut seluruh SMP Negeri di Kabupaten Magetan,” harap Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Magetan.

Diakui Joko Santoso, program angkutan gratis dapat menekan angka laka lantas yang rawan dialami pelajar SMP yang nekat mengendarai motor ke sekolah. ” Saya yakin program ini dapat menekan angka laka lantas yang dialami siswa SMP, karena mereka memang belum cukup usia mengenderai motor,” ujarnya kepada Magetan Today.

Sebagai informasi, Pemkab Magetan secara resmi menerjunkan 34 armada untuk mendukung program angkutan gratis khusus pelajar SMP Negeri di Kabupaten Magetan. Secara bertahap Pemkab Magetan komitmen bakal menyelesaikan angkutan gratis untuk 40 SMP Negeri di Kabupaten Magetan.

Berita ini 400 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advertorial

Axelflorist, Toko Bunga Laris Manis Di Magetan.

Berita Update

Gabungkan MPP dengan Pasar Tradisional, Bupati Diapreasi Mendagri.

Berita Update

Alun-Alun Tak Bertoliet, PemKab Magetan Langgar UU Pelayanan Publik?

Berita Update

Pemkab- Polres Matangkan Public Safety Center (PSC) 119.

Berita Update

Kejaksaan Berharap Kasat Reskrim Baru Rampungkan Kasus DLH.

Berita Update

Sekda Jadi Plt Bupati?

Berita Update

Mayat Didalam Truk Dump, Polisi Dalami Penyebabnya!

Berita Update

Tes Kesehatan, Calon Haji Lari 1,6 Km.
error: