Home / BERITA UPDATE / KESEHATAN

Rabu, 29 Juli 2020 - 15:52 WIB

Tumbuh Kembang Balita Dipantau RSUD Dokter Sayidiman.

Pemeriksaan Tumbuh Kembang Anak Diruang Klinik Anak RSUD Dokter Sayidiman Magetan. ( Norik/Magetan Today)

Pemeriksaan Tumbuh Kembang Anak Diruang Klinik Anak RSUD Dokter Sayidiman Magetan. ( Norik/Magetan Today)

Magetan Today
Ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), seluruh karyawan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Sayidiman Kabupaten Magetan berjibaku melayani masyarakat.

Waktu yang seharusnya untuk keluarga tersita karena hilir-mudik pasien yang membutuhkan layanan kesehatan terus membanjiri satu-satunya rumah sakit milik Pemerintah kabupaten (Pemkab) Magetan tersebut.

Dalam rangka Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2020, manajemen RSUD dokter Sayidiman memberikan perhatian kepada buah hati karyawan rumah sakit yang berusia dibawah lima tahun (Balita) untuk mendapatkan layanan pemeriksaan tumbuh kembang anak.

Kegiatan yang dilaksanakan di Poliklinik anak itu digelar mulai Rabu (29/7) hingga Kamis (30/7). ” Hari ini dan besok, kami akan memberikan pemeriksaan tumbuh kembang anak karyawan rumah sakit, khususnya Balita,” kata Siti Arifatus Saroh, Dokter Spesialias Anak RSUD Dokter Sayidiman Kabupaten Magetan, Rabu (29/7).

Kegiatan ini diharapkan dapat membantu pegawai rumah sakit, yang selama ini meluangkan waktu sepenuhnya untuk melayani masyarakat ditengah pandemi Covid-19. ” Semoga kegiatan ini dapat membantu seluruh karyawan rumah sakit, khususnya yang memiliki Balita,” ungkap dr. Rahma Anindita, yang mendampingi dokter Siti Arifatus Saroh.

Kegiatan dalam rangka HAN 2020 bertajuk Anak Tangguh, Tumbuh Sehat dan Cerdas Menyosong Era Baru tersebut disiagakan 3 dokter spesialis anak yakni, dr. Siti Arifatus Saroh,M.Kes,Sp.A, dr. Rahma Anindita,M.Sc,Sp.A dan dr.Nadia Masdiaty Arief, Sp.A.

Perhatian Manajemen RSUD Dokter Sayidiman kepada karyawan merupakan dukungan moril kepada seluruh pegawai yang telah memberikan penuh waktu untuk masyarakat Kabupaten Magetan. ” Ini merupakan bentuk perhatian manajemen kepada seluruh karyawan RSUD dokter sayidiman,” ungkap Endang Sulistyorini, Kepala Humas dan Promkes, RSUD dr Sayidiman.

Diharapkan, dengan kegiatan ini seluruh Balita Karyawan RSUD dokter Sayidiman dapat terpantau tumbuh kembangnya. ” Karyawan akan kosentrasi melaksanakan tugas masing-masing karena buah hatinya terpantau baik,” pungkas Kepala Humas dan Promkes, RSUD dr Sayidiman.

Berita ini 109 kali dibaca

Share :

Baca Juga

BERITA UPDATE

Deal, Bupati dan Adm KPH Sepakat Garap Hutan Lawu

BERITA UPDATE

Bupati Konferensi Pers, Jelaskan Korban Corona Kelahiran Magetan

BERITA UPDATE

Makelar Pegawai Dibekuk Polisi

BERITA UPDATE

TMMD Magetan 2019, TNI Persembahkan Jalan 2,1 Km Untuk Warga Poncol.

BERITA UPDATE

Pembunuh Karmi Ditangkap, Pengakuannya Menyeramkan!

BERITA UPDATE

Bupati Teken Perbup THR Untuk ASN dan Anggota Dewan

BERITA UPDATE

BLK Disnaker Gagal Dibangun.

BERITA UPDATE

Bupati dan Dewan Nyaris Tidak Gajian 6 Bulan.
error: