Home / Hukum & Kriminal / Pemerintahan-Politik / Peristiwa

Kamis, 12 Agustus 2021 - 11:21 WIB

Teken Pakta Integritas, DPMPTSP Magetan Komitmen Wujudkan WBK.

Sunarti Condrowati, Kepala DPMPTSP Magetan Tunjukan Pakta Integritas. ( Norik/MagetanToday)

Sunarti Condrowati, Kepala DPMPTSP Magetan Tunjukan Pakta Integritas. ( Norik/MagetanToday)

Magetan Today
Seluruh pegawai Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Magetan meneken Pakta Integritas berkomiten membangun Zona Integritas (ZI) dilingkungan DPM PTSP dan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Magetan.

Dimotori Kepala DPMPTSP Kabupaten Magetan, Sunarti Condrowati, seluruh aparatur negara sepakat mewujudkan layanan masyarakat bebas korupsi. ” Kami semua di DPMPTSP Kabupaten Magetan, sepakat membangun Zona Integritas dilingkungan kerja, dan berjanji DPMPTSP Magetan merupakan wilayah bebas korupsi (WBK),” kata Sunarti Condrowati, Kamis (12/8).

Dijelaskan Sunarti Condrowati, ada 6 poin yang menjadi landasan kinerja pegawai DPMPTSP Magetan, mulai Manajemen perubahan, Penataan tata laksana, Penataan Sumber Daya Manusia (SDM), Penguatan akuntabilitas, Peningkatan Pengawasan serta Peningkatan layanan publik. “ Evaluasi terus kami lakukan, baik internal maupun eksternal agar layanan kepada masyarakat semakin baik,” jelas Kepala DPMPTSP Magetan.

Penilaian kinerja terus digalakan dilingkup DPMPTSP Magetan guna melecut profesionalisme pegawai, sedangkan dari eksternal penilaian Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP) dan publik juga menjadi perhatian sebagai bahan evaluasi kinerja. “ Atasan akan menjadi penilai kinerja bawahan, sedangkan eksternal penilaian APIP dan masyarakat akan menjadi bahan evaluasi kami,” ungkap Sunarti Condrowati.

Untuk menciptakan WBK, Sunarti Condrowati, memperketat ruang kosong yang berpotensi dimanfaatkan oleh oknum tidak bertanggungjawab untuk praktik korupsi, salah satunya tidak ada transaksi pembayaran apapun dilingkup DPMPTSP Magetan. “ Semua pengurusan ijin gratis, kalaupun ada restribusi PAD akan dibayar langsung pada Bank daerah, kami sediakan Mesin ATM di MPP, bahkan kami pasang sejumlah kamera pengawas disejumlah lokasi tersembunyi,” tegasnya.

Sunarti Condrowati meminta dukungan dari masyarakat untuk ikut berperan dalam mewujudkan WBK di DPMPTSP Magetan serta MPP Magetan. “ Peran masyarakat sangat kami harapkan, agar cita – cita kami mewujudkan WBK dapat terlaksana di MPP maupun di DPMPTSP Magetan,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan-Politik

Siap-Siap, Pemkab Bakal Buka Lowongan Dirut PDAM.

Pemerintahan-Politik

Rp 100 Juta Untuk Beli 1.296 Eksemplar buku.

Pemerintahan-Politik

Belinya Ratusan Juta, Bollard Di Magetan Tidak Terawat.

Hukum & Kriminal

Kali Gandong “Renggut” Mbah Sulami

Peristiwa

Tiga Paslon Lolos Maju Pilkada

Hukum & Kriminal

Satpol PP (Janji) Tertibkan Karaoke Langgar Aturan.

Pariwisata

Gagal Tahun 2017, TIC Magetan Ditarget Terwujud Tahun Ini.

Kesehatan

Bupati Suprawoto Canangkan Vaksinasi Anti Covid-19.
error: