Home / Kesehatan / Peristiwa

Jumat, 22 Mei 2020 - 20:54 WIB

Tambah 4 Orang, Jumlah Positif Capai 67 Kasus.

Magetan Today
Kasus positif Corona Virus Disease (Covid-19) di Kabupaten Magetan terus mengalami kenaikan. Hingga berita ini diturunkan, angka positif mencapai 67 kasus, dengan jumlah kematian sebanyak 2 orang.

Terkini, ada tambahan 4 kasus positif diantaranya, dua dari Kecamatan Karas berinisial Ap (27) dan Ad (30), satu dari Kecamatan Bendo berinisial As (44) serta satu dari Kecamatan Takeran berinisial Am (25).

Riwayat keempat pasien positif yakni, (Ap) dan (Ad) adalah anak dan istri dari pasien terkonfirmasi positip covid-19 sebelumnya, sedangkan (As) merupakan pemudik dari Surabaya dan (Am) seorang Tenaga Kesehatan yang tertular dari pasien penderita Korona.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Magetan bakal melakukan Tracing atau Pelacakan warga yang kontak erat dengan para pasien Covid-19. ” Besuk tim langsung melakukan tracking, pemeriksaan kontak erat dan interaksi langsung dengan pasien yg terconfirmasi positip malam ini,” kata Saif Muchlissun, Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Magetan, Jumat (22/5).

Sebagai informasi, jumlah kasus positif Covid-19 Kabupaten Magetan sebanyak 67 kasus, dengan jumlah kesembuhan 37 orang, sedangkan angka kematian sebanyak 2 orang.

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Lagi, Empat Personil Satpol PP Positif Covid-19.

Pemerintahan-Politik

Perangi Rokok Ilegal, Magetan Kerahkan Ethek Lawu.

Pemerintahan-Politik

Teka – Teki Pimpinan Dewan. PKB Ajukan Nur Wachid, PDIP, Golkar dan Demokrat Masih Alot.

Kesehatan

Kemarau, Diare Tembus 1.091 Kasus.

Peristiwa

(Vidio) Detik-Detik Undian Nomor Urut Cabup-Cawabup

Pemerintahan-Politik

Karmini Apresiasi Suprawoto

Peristiwa

Fans Club Madiun, Magetan hingga Ngawi Ikuti Turnamen KITA Super 2022

Pemerintahan-Politik

972 Bidang Tanah Pemkab Belum Bersertifikat, Dewan Bentuk Pansus!
error: