Home / BERITA UPDATE / KESEHATAN

Jumat, 22 Mei 2020 - 20:54 WIB

Tambah 4 Orang, Jumlah Positif Capai 67 Kasus.

Magetan Today
Kasus positif Corona Virus Disease (Covid-19) di Kabupaten Magetan terus mengalami kenaikan. Hingga berita ini diturunkan, angka positif mencapai 67 kasus, dengan jumlah kematian sebanyak 2 orang.

Terkini, ada tambahan 4 kasus positif diantaranya, dua dari Kecamatan Karas berinisial Ap (27) dan Ad (30), satu dari Kecamatan Bendo berinisial As (44) serta satu dari Kecamatan Takeran berinisial Am (25).

Riwayat keempat pasien positif yakni, (Ap) dan (Ad) adalah anak dan istri dari pasien terkonfirmasi positip covid-19 sebelumnya, sedangkan (As) merupakan pemudik dari Surabaya dan (Am) seorang Tenaga Kesehatan yang tertular dari pasien penderita Korona.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Magetan bakal melakukan Tracing atau Pelacakan warga yang kontak erat dengan para pasien Covid-19. ” Besuk tim langsung melakukan tracking, pemeriksaan kontak erat dan interaksi langsung dengan pasien yg terconfirmasi positip malam ini,” kata Saif Muchlissun, Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Magetan, Jumat (22/5).

Sebagai informasi, jumlah kasus positif Covid-19 Kabupaten Magetan sebanyak 67 kasus, dengan jumlah kesembuhan 37 orang, sedangkan angka kematian sebanyak 2 orang.

Berita ini 338 kali dibaca

Share :

Baca Juga

BERITA UPDATE

Bupati Dicurhati Kejadian Anak Jatuh Dirumah Sejarah.

BERITA UPDATE

Kajari Baru Diwarisi Kasus Dugaan Korupsi Dana Desa.

BERITA UPDATE

Bupati Wacanakan Bangun RS Karangrejo

BERITA UPDATE

PDP Maospati Tidak Pernah Dirawat Di RSAU Efram Harsana.

BERITA UPDATE

Tumbangkan Surabaya, Tarung Derajat Masuk Final

BERITA UPDATE

Indomaret Tanjung Sepreh Dilarang lounching?

BERITA UPDATE

Adpel Samsat Ajak Manfaatkan Program Pemutihan.

BERITA UPDATE

Dinilai Ganjil,Puluhan Ijasah Alumni SD Unggulan Dikembalikan Ke Dikpora.
error: