Home / Pemerintahan-Politik / Peristiwa

Rabu, 5 Agustus 2020 - 17:10 WIB

Tahap Akhir Seleksi Dirut PDAM. Dewan : Bupati Harus Obyektif!

Suratman, Wakil Ketua DPRD Magetan. (Norik/Magetan Today)

Suratman, Wakil Ketua DPRD Magetan. (Norik/Magetan Today)

Magetan Today
Seleksi calon Direktur utama (Dirut) PDAM Lawu Tirta memasuki babak akhir.

Lima pelamar yang lolos Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK), Selasa ( 4/8), menjalani wawancara akhir dengan Bupati Magetan Suprawoto, Rabu (5/8).

Menanggapi edisi pamungkas seleksi calon Dirut PDAM Lawu Tirta, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Magetan mulai angkat bicara. ” Kedepankan obyektivitas dan Profesionalisme serta patuh pada aturan,” kata Suratman, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Magetan, Rabu ( 5/8).

Menurut Suratman, jika pelamar dari luar kota dan putra daerah memiliki kualitas baik, tentu harapan sebaiknya diberikan putra daerah. ” Harapan masyarakat tentinya kalau yang internal Magetan dan dari luar sama-sama memenuhi kriteria dan punya komitmen pada perusahaan dan visi-misi yang bagus ya harus dipilih yang dalam daerah, karena tahu betul kondisi Magetan, dan saya yakin jika akan berbuat yang merugikan pasti punya pertimbangan atau punya rem karena sama-sama orang Magetan,” ungkap Wakil Ketua DPRD Magetan.

Namun, Suratman yakin Bupati Magetan Suprawoto yang memiliki otoritas dan hak prerogatif akan tepat memilih orang nomor satu di PDAM Lawu Tirta Magetan. ” Kami menghormati otoritas dan hak prerogatif Bupati, saya yakin Bupati akan sangat arif dan bijak dalam memilih yang terbaik,” pungkasnya.

Sebagai informasi, dari 19 pelamar awal Calon Dirut PDAM Lawu Tirta Magetan saat ini hanya menyisakan 5 kontestan. Dari lima yang tersisa dalam tahap akhir seleksi Dirut PDAM Lawu Tirta, dua diantaranya pegawai PDAM Lawu Tirta, sedangkan tiga orang lainya warga Sidoarjo dan Yogyakarta.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan-Politik

DD Molor, Camat Magetan ; Kalau memang tidak terserap,Kades jangan Memaksakan.

Kesehatan

Sterilkan Sarpras Publik, Kasatpol PP Kerahkan 8 Unit Mobil PMK.

Pemerintahan-Politik

Rp 166 Juta Khusus Untuk Weekend

Pemerintahan-Politik

Staf Disparbud Ketar-Ketir

Pemerintahan-Politik

KPU Magetan Cueki APK Rusak, Satpol PP : Akan Kita Libas Semua APK Rusak.

Hukum & Kriminal

Satpol PP Tindak “Lunak” Pelanggar Protkes.

Kesehatan

Bupati Kampanye Makan Telor dan Minum Susu.

Peristiwa

Kapolres Magetan Diganti.
error: