Home / Pemerintahan-Politik / Peristiwa

Sabtu, 1 Juni 2019 - 22:20 WIB

Sukses Tekan Konflik Sosial, Magetan Diganjar Penghargaan Gubernur Jatim.

Penghargaan Yang Diterima Bupati Magetan,Suprawoto dari Gubernur Jawa Timur, Sabtu (1/6)

Penghargaan Yang Diterima Bupati Magetan,Suprawoto dari Gubernur Jawa Timur, Sabtu (1/6)

Magetan Today
Magetan, lima dari Kota/Kabupaten di Jawa Timur yang berhasil mendapatkan penghargaan dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, terkait Aksi Terpadu Penanganan Konflik Sosial selama tahun 2018.

Penghargaan diterima langsung, Bupati Magetan, Suprawoto, dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, disela upacara peringatan lahirnya pancasila, di gedung Negara Grahadi, Surabaya, Sabtu (1/6).

Menurut Bupati, Pemprov Jatim memandang Kabupaten Magetan mampu menekan konflik sosial baik vertical maupun horisontal. ” Tidak hanya konflik Vertical, juga Horisontal,” kata Suprawoto, dikonfirmasi Magetan Today, Sabtu (1/6).

Bupati Suprawoto berterima kasih kepada seluruh unsur yang terlibat dalam pencegahan konflik antar warga, baik TNI,POLRI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta yang utama seluruh rakyat Kabupaten Magetan. ” Terima kasih kepada semua yg telah berperan serta dalam capaian ini. Kita (Kabupaten Magetan.red) harus semakin baik,” ujar Bupati Magetan.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Magetan, Suwoto, memastikan, penghargaan yang diterima Bupati Suprawoto, bakal dipersembahkan untuk seluruh elemen masyarakat yang telah berperan aktif dalam menciptakan Magetan tetap kondusif. ” Tanpa peran serta masyarakat, tidak mungkin kita mampu menciptakan kondusifitas Kabupaten Magetan, penghargaan ini, kami dedikasikan untuk seluruh rakyat Kabupaten Magetan,” tegas Kadin Kominfo Kabupaten Magetan.

Menurut Suwoto, Kabupaten Magetan menjadi bagian kecil, Kabupaten atau Kota di Jawa Tmur yang menerima penghargan tersebut. ” Selain Kabupaten Magetan, ada Jember, Lamongan, Pacitan dan Jombang,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Kesehatan

RSUD Minta Maaf Layanan IGD Ditutup, 7 Karyawan Positif Covid-19.

Hukum & Kriminal

Sumber Murah Dibobol Maling.

Pendidikan

Dua Pekan Tatap Muka, Pelajar Kembali Daring.

Pemerintahan-Politik

Perda Perubahan Pemberhentian Pejabat Desa,Disodorkan Pemkab Ke Dewan

Peristiwa

1 Pasien Korona Sembuh.

Hukum & Kriminal

Kajari Baru Diwarisi Kasus Dugaan Korupsi Dana Desa.

Pemerintahan-Politik

Dinas Kominfo Poles KIM Jadi Corong Pemerintah.

Kesehatan

Pakai PCR Mobile, Hasil Swab Test Covid-19 Diketahui Dalam 4Jam.
error: