Home / Berita Update / Hukum & Kriminal

Rabu, 30 Mei 2018 - 13:31 WIB

Salon Dirusak, Pemilik Lapor Polsek!

Viral Di Media Sosial.

Viral Di Media Sosial.

Magetan Today

Warga jalan Mayjen Sukowati, Desa Milangasri, Kecamatan Panekan, kaget dengan suara keributan yang berasal dari salon Any yang berada di RT 10/ RW 02 Dukuh Waru, Selasa (29/5).

Warga menyaksikan kondisi didalam salon milik SY (36) warga Desa Milangasri, Kecamatan Panekan tersebut¬† telah porak – poranda. Kemudian diketahui ada keributan antara SY dan AG (37) yang merupakan teman lelaki korban warga Desa Tempuran, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi. ” Saya dengar suara keras, dikira kecelakaan , ternyata berasal dari dalam salon Any,” kata Siti (50) warga setempat, Selasa ( 29/5).

Mediasi Korban dan Pelaku di Kantor Polsek Panekan ( Ist/MT)

Kapolsek Panekan, AKP Sukarno membenarkan keributan berujung pengerusakan yang terjadi di Salon Any tersebut. ” Memang benar ada keributan antara pemilik salon dan temannya yang berujung pengerusakan, korban datang lapor ke Polsek diantar ketua RT setempat,” ungkap Kapolsek Panekan, Rabu (30/5).

Dijelaskan AKP Sukarno, antara korban dan pelaku terjadi permasalahan, pelaku datang melakukan pengerusakan sejumlah peralatan salon. Akibat peristiwa itu, korban menanggung rugi berkisar Rp 10 juta. ” Alasan Pelaku sakit hati hingga terjadi pengerusakan tersebut, tapi pelaku bersedia ganti rugi dan keduanya sepakat damai, ” pungkas Kapolsek Panekan.

Peristiwa yang terjadi di salon Any tersebut juga viral di media sosial Facebook, setelah diunggah Nitizen disalah satu group Facebook warganet Kabupaten Magetan.

 

Share :

Baca Juga

Berita Update

BLT Tahap 2 Disiapkan Rp 7,9 Miliar.

Berita Update

Dugaan Korupsi Baleasri, Kejaksaan Mulai Sasar Belanja Publikasi Media.

Berita Update

Bupati Boyong Layanan Warga Ke Genilangit.

Berita Update

Rumah Promosi Magetan Bakal Dikelola Swasta.

Berita Update

Polsek Kota Tumpas Warkop Miras Tawanganom

Berita Update

Ketua DPRD Apresiasi PSDKU UNESA.

Berita Update

Peringati HKN Ke-58, Dinkes Magetan Apel Pakai Baju Adat.

Berita Update

Daihatsu Anugerahi Akreditasi A Untuk SMK Yosonegoro
error: