Home / Kesehatan / Pemerintahan-Politik / Peristiwa

Rabu, 4 November 2020 - 17:50 WIB

RSUD Magetan Sediakan Kotak Saran dan Nomor Aduan Publik.

Kotak Saran dan Masukan Disediakan Oleh RSUD Magetan. (Norik/Magetan Today)

Kotak Saran dan Masukan Disediakan Oleh RSUD Magetan. (Norik/Magetan Today)

Magetan Today
Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Sayidiman menyediakan berbagai macam media, untuk menampung masukan dan saran dari masyarakat.

Upaya ini untuk meningkatkan layanan RSUD Dokter Sayidiman yang merupakan rumah sakit milik Pemerintah kabupaten (Pemkab) Magetan.

Masyarakat dapat memanfaatkan layanan nomor Whatsaap 0811-3335-2898 serta kotak saran yang disediakan manajemen disejumlah titik di area RSUD Dokter Sayidiman. ” Masukan dan saran dari masyarakat sangat kami harapkan, demi peningkatan layanan RSUD dokter Sayidiman, ” kata dr Catur Widayat, Direktur RSUD Dokter Sayidiman melalui drg, Ratnawati, Plt Kabid Pelayanan RSUD dr Sayidiman Magetan, Rabu (4/11).

Dijelaskan Ratnawati, Manajemen Rumah Sakit Dokter Sayidiman (RSDS) Kabupaten Magetan akan meneruskan masukan serta saran dari pasien, keluarga pasien serta masyarakat kepada Intalasi yang dituju. “Manajemen akan langsung meneruskan kepada Instalasi yang dimaksud oleh pemberi saran dan masukan,” ungkapnya.

Menurut Ratnawati, RSDS Magetan membutuhkan peran serta masyarakat untuk meningkatkan layanan agar kedepan RSDS Magetan semakin baik. ” Tanpa peran serta masyarakat RSDS Magetan tidak akan baik, jadi kami membutuhkan masukan dan saran untuk peningkatan layanan kami,” ungkap Plt Kabid Pelayanan RSUD dr Sayidiman Magetan.

Sebagai informasi, RSDS Magetan merupakan rumah sakit rujugan dari 22 Puskesmas serta puluhan lembaga Medis di Kabupaten Magetan. Dengan Sarana dan Prasarana (Sarpras) medis yang komplit serta Tenaga Kesehatan ( Nakes) yang mumpuni, RSDS Magetan kini terus berusaha meningkatkan layanan, khususnya warga Kabupaten Magetan.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan-Politik

Lahan Parkir Kebun Refugia Disiapi Rp 1,7 Miliar.

Peristiwa

16 Tim Jalani Laga Hidup Mati

Pariwara

Selain Pencetak Jawara Nasional, Ini Sebagian Lagi Kehebatan SMKN 1 Bendo.

Peristiwa

Pukul 02.00, Dua Cewek Jatuh Di Jembatan Kalimati Maospati

Kesehatan

Kesehatan Peliput Pendopo Diawasi.

Pariwisata

PKL Keberatan Dipindah Ke Plasa Kuliner Sarangan.

Kesehatan

Kasus Covid Masih Tinggi, Satpol PP Minta THM (Tetap) Tutup.

Hukum & Kriminal

Status Hukum ASN Tersangka Korupsi Dipantau BKD.
error: