Home / Berita Update / Pemerintahan-Politik / Pendidikan

Jumat, 21 Mei 2021 - 15:12 WIB

Rencana PSDKU Unesa. Belum Kantongi MoU, SPRITI Butuh Kejelasan.

Magetan Today
Kabar Universitas Negeri Surabaya (Unesa) ingin menggunakan gedung SMA PGRI 1 Maospati (SPRITI) sebagai kampus Program Studi Diluar Kampus Utama (PSDKU) di Kabupaten Magetan memancing reaksi pihak SPRITI.

Kepala sekolah SPRITI, Fagar Ariaji, memastikan jika belum ada Memorandum of Understanding (MoU) dengan pihak UNESA terkait penggunaan gedung SPRITI menjadi kampus belajar mahasiswa UNESA. ” Belum ada MoU,” kata Fagar Ariaji, Jumat (21/5).

Fajar Ariaji berharap, segera ada kejelasan dari para pihak yang ingin menggunakan gedung SPRITI. ” Harapan kami dari pihak sekolah, minta segera ada kejelasan,” tegas Kepsek SPRITI.

Awal Juni mendatang siswa SMA PGRI 1 Maospati akan melaksanakan berbagai kegiatan sekolah. Pihak SPRITI tidak ingin jadwal yang telah disusun bertabrakan dengan jadwal lain.” Tanggal 7 Juni ada kegiatan sekolah terkait siswa didik, salah satunya Penilaian Akhir Tahun siswa,” ujar Fagar Ariaji.

Sebagai informasi, UNESA direncanakan membuka PSDKU di Kabupaten Magetan. Kuliah awal rencananya akan dilaksanakan di SMA PGRI 1 Maospati. Tanggal 8 Juni dijadwalkan launching program tersebut. ” Kuliah pertama di Maospati. Sementara di SMA PGRI Maospati,” kata Suprawoto, Bupati Magetan dalam jumpa pers di Pendopo Surya Graha, Kamis ( 20/5).

Berita ini 634 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Wereng Coklat Serang Padi Siap Panen.

Berita Update

Catatan Kejari Magetan Tahun 2020, Rampungkan Berbagai Perkara Dan Sabet Prestasi Nasional.

Berita Update

HEADLINE:Tidak Ada Sarana Kesehatan, Warga Perbatasan Minta Perhatian PemKab.

Berita Update

Magetan Tambah Jumlah Mesin ADM.

Berita Update

Kartini Nyata Ditampuk Pimpinan Magetan.

Berita Update

Kapolres Kebut Selesaikan Korupsi Panwaskab dan DLH.

Pemerintahan-Politik

Lowongan Kepala Dinas Sepi Peminat?

Berita Update

Dinkes Sosialisasi “CERDIK” Agar Polisi Sehat.
error: