Home / Pemerintahan-Politik / Pendidikan / Peristiwa

Jumat, 21 Mei 2021 - 15:12 WIB

Rencana PSDKU Unesa. Belum Kantongi MoU, SPRITI Butuh Kejelasan.

Magetan Today
Kabar Universitas Negeri Surabaya (Unesa) ingin menggunakan gedung SMA PGRI 1 Maospati (SPRITI) sebagai kampus Program Studi Diluar Kampus Utama (PSDKU) di Kabupaten Magetan memancing reaksi pihak SPRITI.

Kepala sekolah SPRITI, Fagar Ariaji, memastikan jika belum ada Memorandum of Understanding (MoU) dengan pihak UNESA terkait penggunaan gedung SPRITI menjadi kampus belajar mahasiswa UNESA. ” Belum ada MoU,” kata Fagar Ariaji, Jumat (21/5).

Fajar Ariaji berharap, segera ada kejelasan dari para pihak yang ingin menggunakan gedung SPRITI. ” Harapan kami dari pihak sekolah, minta segera ada kejelasan,” tegas Kepsek SPRITI.

Awal Juni mendatang siswa SMA PGRI 1 Maospati akan melaksanakan berbagai kegiatan sekolah. Pihak SPRITI tidak ingin jadwal yang telah disusun bertabrakan dengan jadwal lain.” Tanggal 7 Juni ada kegiatan sekolah terkait siswa didik, salah satunya Penilaian Akhir Tahun siswa,” ujar Fagar Ariaji.

Sebagai informasi, UNESA direncanakan membuka PSDKU di Kabupaten Magetan. Kuliah awal rencananya akan dilaksanakan di SMA PGRI 1 Maospati. Tanggal 8 Juni dijadwalkan launching program tersebut. ” Kuliah pertama di Maospati. Sementara di SMA PGRI Maospati,” kata Suprawoto, Bupati Magetan dalam jumpa pers di Pendopo Surya Graha, Kamis ( 20/5).

Share :

Baca Juga

Pemerintahan-Politik

Proyek PBM Tahun 2021, Disperindag Ajukan Rp 6 Miliar.

Pemerintahan-Politik

2018, PNS Dapat Tambahan Penghasilan.

Peristiwa

Ngaku Ngantuk, Isuzu Panther Terjang PKL.

Peristiwa

Terpisah 24 Tahun, Alumni SD Tambakromo Gelar Reoni Penuh Berkah.

Hukum & Kriminal

PNS Budak Sabu Dijerat Pasar Berlapis.

Pendidikan

Bongkar Kasus Ijasah, Dikpora Bentuk Tim Investigasi.

Pemerintahan-Politik

Magetan Tambah Jumlah Mesin ADM.

Kesehatan

Ribuan ASN Masuk Kerja, Dinkes Bagikan Hand Sanitizer Pada Kantor OPD.
error: