Home / Pemerintahan-Politik / Peristiwa

Sabtu, 3 Juli 2021 - 17:15 WIB

PPKM Mikro Darurat, DPD Golkar Magetan Larang Anggota Ikut Kunker.

Suratman, Ketua DPD Partai Golkar Magetan.

Suratman, Ketua DPD Partai Golkar Magetan.

Magetan Today
Seluruh anggota fraksi partai Golkar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Magetan dilarang mengikuti Kunjungan Kerja (Kunker) oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Magetan, Suratman.

Suratman meminta, seluruh kader partai berlogo pohon beringin tersebut patuh pada amanah partai. ” Instruksi ini sejalan dengan Nomor 125 B/DPD-1/PG/VI/ 2021 yang dikeluarkan DPD Partai Golkar Jawa Timur,” kata Suratman, Sabtu (3/7).

Dijelaskan Suratman, Partai Golkar patuh pada keputusan pemerintah terkait Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Darurat Jawa – Bali mulai 3 – 20 Juli. ” Ini adalah bentuk ihtiar partai Golkar untuk menekan laju penyebaran Covid-19, dan mendukung kebijakan pemerintah terkait pemberlakuan PPKM Mikro Darurat Jawa – Bali,” tegasnya.

Ketua DPD Partai Golkar Magetan mengajak seluruh masyarakat khususnya kader Partai Golkar untuk mendukung TNI, POLRI, Tenaga Kesehatan serta sejumlah unsur pemerintah yang terlibat dalam garis depan penanganan Covid-19 agar selalu mendapat kemudahan dari Allah SWT dalam menjalankan tugas bangsa dan Negara. ” Mari kita berikan dukungan kepada Gugus Tugas, TNI,POLRI, SATPOL PP juga para pemimpin agar tetap menjalankan amanah mulia ini,” ungkap Suratman.

Suratman meminta seluruh masyakat untuk patuh dan disiplin protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19 agar tidak terpapar virus mematikan tersebut. ” Instruksi larangan Kunker serta mengurangi kegiatan partai adalah wujud partai Golkar patuh dan tunduk pada Prokes yang diakronim 5 M, yakni memakai masker , mencuci tangan, menjaga jarak,menghindari kerumunan dan mengurangi atau tidak melakukan mobilitas ( tidak berpegian),” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Komunitas Heppiii Community Madiun, Ngawi, dan Magetan Antusias Donor Darah

Pariwisata

Siran Warning Pedagang Tempati Fasum Di Telaga Sarangan. 

Kesehatan

13 M, Untuk Jamin Kesehatan Warga Miskin.

Peristiwa

Petani Magetan Dipusingkan Pupuk Hilang Dipasaran.

Pemerintahan-Politik

Pemilu Di Magetan Aman dan Jurdil, Polres Magetan Banjir Dukungan Dari Toga dan Tomas.

Hukum & Kriminal

Sanksi Pecat Menunggu PNS Budak Sabu, RK.

Pemerintahan-Politik

23 Ribu Warga Terima BST Kemensos.

Pemerintahan-Politik

Polemik Dana KUKM, Dewan Bentuk Pansus Piutang.
error: