Home / Berita Update / Pemerintahan-Politik

Sabtu, 3 Juli 2021 - 17:15 WIB

PPKM Mikro Darurat, DPD Golkar Magetan Larang Anggota Ikut Kunker.

Suratman, Ketua DPD Partai Golkar Magetan.

Suratman, Ketua DPD Partai Golkar Magetan.

Magetan Today
Seluruh anggota fraksi partai Golkar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Magetan dilarang mengikuti Kunjungan Kerja (Kunker) oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Magetan, Suratman.

Suratman meminta, seluruh kader partai berlogo pohon beringin tersebut patuh pada amanah partai. ” Instruksi ini sejalan dengan Nomor 125 B/DPD-1/PG/VI/ 2021 yang dikeluarkan DPD Partai Golkar Jawa Timur,” kata Suratman, Sabtu (3/7).

Dijelaskan Suratman, Partai Golkar patuh pada keputusan pemerintah terkait Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Darurat Jawa – Bali mulai 3 – 20 Juli. ” Ini adalah bentuk ihtiar partai Golkar untuk menekan laju penyebaran Covid-19, dan mendukung kebijakan pemerintah terkait pemberlakuan PPKM Mikro Darurat Jawa – Bali,” tegasnya.

Ketua DPD Partai Golkar Magetan mengajak seluruh masyarakat khususnya kader Partai Golkar untuk mendukung TNI, POLRI, Tenaga Kesehatan serta sejumlah unsur pemerintah yang terlibat dalam garis depan penanganan Covid-19 agar selalu mendapat kemudahan dari Allah SWT dalam menjalankan tugas bangsa dan Negara. ” Mari kita berikan dukungan kepada Gugus Tugas, TNI,POLRI, SATPOL PP juga para pemimpin agar tetap menjalankan amanah mulia ini,” ungkap Suratman.

Suratman meminta seluruh masyakat untuk patuh dan disiplin protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19 agar tidak terpapar virus mematikan tersebut. ” Instruksi larangan Kunker serta mengurangi kegiatan partai adalah wujud partai Golkar patuh dan tunduk pada Prokes yang diakronim 5 M, yakni memakai masker , mencuci tangan, menjaga jarak,menghindari kerumunan dan mengurangi atau tidak melakukan mobilitas ( tidak berpegian),” pungkasnya.

Berita ini 142 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

HUT Ke-66 Lalu Lintas, Polres Magetan Vaksin Pemulung dan Tunawisma.

Berita Update

14 Ribu Warga Magetan Pengangguran.

Berita Update

Ingin Buat Paspor, Ke MPP Magetan Saja.

Berita Update

Pembuang Bayi Dikebun Pisang Diamankan Polisi.

Berita Update

Dirut RSUD Magetan Positif Covid-19.

Berita Update

Informasi Perijinan, DinKes Buka Layanan Di MPP.

Berita Update

Rilis Kasus, Kapolres Kirim Pesan Para Pelaku Kejahatan

Berita Update

Stok Darah PMI Menipis, Wartawan Gelar Aksi Donor Massal
error: