Home / Berita Update / Kesehatan

Rabu, 23 Juni 2021 - 16:26 WIB

Petugas MPP Telah Tervaksin.

Kepala DPMPTSP Magetan, Sunarti Condrowati, Mendampingi Bupati Magetan, Suprawoto  bersama Kapolres Magetan dan Komandan Kodim 0804/Magetan  meninjau MPP Magetan. (Istimewa).

Kepala DPMPTSP Magetan, Sunarti Condrowati, Mendampingi Bupati Magetan, Suprawoto bersama Kapolres Magetan dan Komandan Kodim 0804/Magetan meninjau MPP Magetan. (Istimewa).

Magetan Today
Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Magetan, Sunarti Condrowati, memastikan jika seluruh Pelayan publik (Yanbik) di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Magetan telah tervaksin pencegah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Menurut Condrowati, vaksinasi petugas MPP Magetan melalui instansi masing – masing. ” Sudah, melalui instansi masing-masing,” ungkap Kepala DPMPTSP Kabupaten Magetan, Rabu ( 23/6).

Disisi lain, petugas MPP Magetan juga membatasi masyarakat yang masuk diarea pelayanan, agar tidak terjadi kerumunan. ” Kita batasi yang boleh masuk hanya yang membutuhkan layanan aja. Sedangkan yang mengantar tidak diperbolehkan masuk, ” kata Sunarti Condrowati.

Teknologi antrian online juga digunakan DPMPTSP Magetan dalam pembatasan warga yang datang ke MPP Magetan. Melalui antrian online, masyarakat dapat menentukan waktu layanan serta jenis layanan yang diinginkan. ” Melalui antrian online, kita akan semakin cepat mendapatkan layanan serta tepat waktu,” ujar Penanggung Jawab MPP Magetan.

Sebagai informasi, MPP Kabupaten Magetan memiliki 273 layanan publik yang disediakan oleh 28 Intansi Pemerintah, baik Dinas, BUMN maupun BUMD. MPP Magetan berada di Lantai II, area Pasar Baru Magetan.

Share :

Baca Juga

Berita Update

Permudah Pasien, RSUD Sayidiman Antar Obat Langsung Kerumah.

Berita Update

ASN Magetan Dilarang Plesiran dan Mudik Pakai Mobil Dinas.

Berita Update

Catatan Bupati Magetan dari Mandalika.

Berita Update

PTM Tunggu Ijin Bupati Magetan

Berita Update

Alat e-Voting Rp 4,3 Miliar Ditawar 2 Rekanan, Sekda Yakin Lancar!

Berita Update

Korupsi Dana Desa, Kades Sempol Divonis 2 Tahun 6 Bulan Penjara.

Berita Update

Hari Jadi Ke 343, Magetan Dikado WTP

Berita Update

Aturan PMK, Buruh Tani Tembakau Dapat BLT Dana Cukai, Plt Kabag Perekonomian : Untuk BLT tidak ada!
error: