Home / BERITA UPDATE / PEMERINTAHAN-POLITIK

Jumat, 13 November 2020 - 17:30 WIB

Ketua PWI Magetan Terpilih Aklamasi.

Pengurus PWI Magetan bersama Ketua PWI Jawa Timur, Sekda Magetan, Ketua DPRD Magetan, Kapolres Magetan serta Perwakilan Komandan Kodim 0804 Magetan. ( Istimewa).

Pengurus PWI Magetan bersama Ketua PWI Jawa Timur, Sekda Magetan, Ketua DPRD Magetan, Kapolres Magetan serta Perwakilan Komandan Kodim 0804 Magetan. ( Istimewa).

Magetan Today
Noorbiyanto kembali terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Magetan periode 2020-2023.

Kepala biro (Kabiro) Koran Memo wilayah Kabupaten Magetan ini, terpilih secara aklamasi dalam konferensi yang digelar diruang kerja Bupati Magetan, Jumat (13/11).

Konferensi II PWI Kabupaten Magetan berjalan dinamis, hanya butuh waktu 42 menit, Kepengurusan PWI Magetan periode tiga tahun mendatang telah terbentuk. ” Alhamdulilah, dalam durasi 42 menit Konferensi PWI Kabupaten Magetan telah selesai dengan lancar,” ungkap Eko Pamuji, Sekretaris PWI Propinsi Jawa Timur, Jumat ( 13/11).

Selanjutnya Ketua PWI Jawa Timur, Ainur Rohim, melantik pengurus PWI Kabupaten Magetan periode 2020-2023 diruang jamuan Pendopo Surya Graha Magetan.

Hadir dalam pengukuhan, Sekretaris daerah (Sekda) Magetan, Ketua DPRD Magetan, Kapolres Magetan, Komandan Kodim 0804 Magetan, Asisten Sekdakab Magetan, Kepala Dinas Kominfo serta sejumlah organisasi wartawan di Kabupaten Magetan.

Dalam sambutanya, Ketua PWI Jawa Timur, Ainur Rohim, berharap PWI Magetan dapat selaras dengan program pembangunan yang dijalankan oleh Pemkab Magetan. ” Tetap jalankan fungsi sebagai Kontrol sosial, namun harus selaras dengan laju pembangunan pemerintah daerah,” ujar Ketua PWI Jawa Timur.

Sedangkan Norik sapaan Ketua PWI Magetan terpilih, berharap ada agenda Uji Kompetensi Wartawan (UKW) untuk jurnalis di Kabupaten Magetan di tahun- tahun mendatang. ” Semoga ada solusi dari Pemerintah untuk memfasilitasi UKW bagi wartawan di Magetan, agar profesi wartawan Magetan diakui oleh Dewan Pers,” ungkapnya.

Selain pelaksanaan UKW, PWI Kabupaten Magetan akan membuka kesempatan bagi pewarta di Kabupaten Magetan bergabung dengan PWI. ” Bagi wartawan yang ingin bergabung dengan PWI kita persilahkan, selama syarat yang diterapkan organisasi terpenuhi,” ujarnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Magetan, Hergunadi, meminta peran serta wartawan untuk mewartakan potensi dari Kabupaten Magetan, baik wisata, sumber daya alam atau hasil UKM warga Kabupaten Magetan. ” Saya mengajak seluruh wartawan Magetan untuk ikut publikasi potensi yang ada di Kabupaten Magetan agar dikenal lebih luas,” ujarnya.

Berita ini 176 kali dibaca

Share :

Baca Juga

BERITA UPDATE

8 Pasien Positif Corona Magetan Sembuh Semua.

BERITA UPDATE

Polisi Gerebek Penjual Miras Berkedok Warkop

BERITA UPDATE

Bupati Tanggapi Keluhan Warga Banjar Panjang.

BERITA UPDATE

Bupati Magetan Lantik 224 Pejabat Baru.

BERITA UPDATE

Rumah Warga Ringinagung Dijebol Longsor.

BERITA UPDATE

Meninggal Di Pantai Sanglen, Jenasah Gusti Akhirnya Tiba Dirumah Duka.

BERITA UPDATE

Nafik Palil Motivasi Guru dan Siswa Kanesma.

BERITA UPDATE

Magetan (Belum) Aman Dari Narkoba?
error: