Home / BERITA UPDATE / HUKUM & KRIMINAL

Rabu, 30 Desember 2020 - 12:07 WIB

Kejari Magetan Siap Mendukung Satgas 53 Bentukan Jaksa Agung RI.

Kajari Magetan, Elly Rahmawati, S.H.,M.M.,M.H bersama Para Kasi dan Pegawai Kejari Magetan. (Istimewa)

Kajari Magetan, Elly Rahmawati, S.H.,M.M.,M.H bersama Para Kasi dan Pegawai Kejari Magetan. (Istimewa)

Magetan Today

Kejaksaan Negeri (Kejari) Magetan menyambut baik keputusan Jaksa Agung, Dr. ST. Burhanuddin., S.H.,M.H, membentuk Satuan Tugas (Satgas) 53.

Pembentukan Satgas 53 dinilai dapat memperkuat dan mempercepat kinerja Intelijen dan Pengawasan dalam perihal penyajian informasi, akurasi, dan kecepatan bertindak dalam menyelesaikan setiap dugaan pelanggaran disiplin oleh Pegawai Kejaksaan.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Magetan, Elly Rahmawati, S.H., M.M., M.H melalui Kepala seksi (Kasi) Intelijen, Antonius, SH., MH, memastikan akan mendukung Satgas 53 seperti yang diamanahkan Jaksa Agung dalam pelantikan virtual 28 Desember lalu. ” Amanah Bapak Jaksa Agung akan kami jalankan secara baik, agar apa yang diharapkan dengan pembentukan Satgas 53 berjalan sesuai rencana¬† beliau,”¬† kata Kasi Intelijen Kajari Magetan, Rabu (30/12).

Dijelaskan Antonius, pembentukan Satgas 53 dilingkup Adhyaksa sebagai cermin untuk masyarakat bahwa Abdi negara dilembaga Anti Rasuah tersebut akan bekerja dan memiliki tindak tanduk yang layak jadi panutan publik.  ”  Satgas 53 akan mewujudkan Kejaksaan yang bersih dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap instansi Kejaksaan,” ungkap Kasi Intelijen.

Sebagai informasi, Satgas 53 dibentuk melalui Keputusan Jaksa Agung RI Nomor 261 Tahun 2020 Tentang Pembentukan Satuan Tugas 53. Pada 28 Desember 2020, secara virtual Kejaksaan Negeri Magetan telah mengikuti dan menyaksikan pelantikan Satgas 53 oleh Jaksa Agung, Dr. ST. Burhanuddin., S.H.,M.H di gedung Kejaksaan Agung Republik Indonesia yang juga disaksikan seluruh Kejaksaan Tinggi (Kejati) dan Kejari seluruh Indonesia.

Berita ini 64 kali dibaca

Share :

Baca Juga

BERITA UPDATE

Gagas Agrowisata Kebun Sayur, Pemkab Kucur Dinas TPHP-KP Rp 1,2 Miliar.

BERITA UPDATE

Rampok Toko Mas Bawa Bom Rakitan dan Samurai, Pelaku Dihajar Massa

BERITA UPDATE

Berkali-Kali Gagal Lelang, Stadion Yosonegero Disiapi Rp 4,8 Miliar.

BERITA UPDATE

Kasek SMK Nekat Akui Pemeran Photo Mesum Guru Kelas Teknik.

BERITA UPDATE

Budak Sabu Dibekuk

BERITA UPDATE

Baru Dilantik, Dewan Sudah Terima Gaji Rp 24 Juta

BERITA UPDATE

Pengamanan Mapolres Magetan Diperketat.

BERITA UPDATE

Jaga Kerukunan Umat Beragama, Partai Golkar Bagikan Ribuan Kotak Roti Kepada Umat Kristiani
error: