Home / Pemerintahan-Politik / Peristiwa

Jumat, 3 April 2020 - 10:32 WIB

Peduli Magetan, Partai Golkar Bagikan Masker, hand sanitizer Hingga Sembako.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Magetan, Suratman Menyerahkan Bantuan Kepada Lurah Kebonagung, Kecamatan Magetan, ( Norik/Magetan Today)

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Magetan, Suratman Menyerahkan Bantuan Kepada Lurah Kebonagung, Kecamatan Magetan, ( Norik/Magetan Today)

Magetan Today
Partai Golkar membagikan masker dan hand sanitizer kepada warga Kabupaten Magetan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 atau virus Corona di Kabupaten Magetan.

Selain masker dan hand sanitizer, Partai Golkar juga memberikan sarapan kepada tukang ojek, abang becak, sopir angkot serta buruh gendong. ” Alhamdulilah, kami dari Partai Golkar dapat berbagi dengan sesama hari ini,” kata Suratman, Ketua DPD Partai Golkar Magetan, Jumat (3/4).

DPD Golkar Magetan juga menyuntikan semangat kepada warga Jalan Sumatra, Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Magetan yang wilayahnya dikarantina, setelah dua warganya terkonfirmasi positif virus corona. ” Semoga saudara – saudara kita di Jalan Sumatra ini semua diberikan kesehatan selama karantina, ” ujar Ketua DPD Golkar Magetan.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Magetan, Suratman, Membantu Menurunkan Sembako.

Kepada warga Jalan Sumatra, Partai Golkar memberikan 100 paket beras dan tempat cuci tangan untuk warga yang kini diisolasi mandiri. ” Apa yang kami berikan hari ini, tidak ada apa-apanya, karena mereka adalah saudara kita yang terkena ujian,” ujar Suratman.

Lurah Kebonagung, Kecamatan Magetan, Indra Ariska Ardi, mengaku berterima kasih dengan bantuan sembako dan tempat cuci tangan dari Partai Golkar DPD Magetan. ” Bantuan dari Partai Golkar sangat berarti bagi warga kami. Dampak ekonomi sangat dirasakan warga ketika wilayah kami diisolasi, kami ucapkan banyak terima kasih,” ungkap Lurah Kebonagung.

Kader Partai Golkar Membagikan hand sanitizer kepada warga Kabupaten Magetan.

Sebagai informasi, kabar bahagia bagi warga Kabupaten Magetan. Sebanyak 8 orang termasuk warga Kelurahan Kebonagung yang sebelumnya positif Corona kini telah dinyatakan sembuh. Meski telah kembali kerumah, mereka harus Isolasi mandiri selama 14 hari.

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Kabar Tutup Layanan Hari Sabtu, Dibantah RSUD Sayidiman.

Pariwisata

Kebun Refugia Kini Jadi Jujugan Wisatawan.

Pemerintahan-Politik

Semangat Hari Pahlawan, Bupati Ajak Warga Jadi Pahlawan Kesehatan.

Hukum & Kriminal

Perda Sapujagat Bakal Diperkuat.

Pemerintahan-Politik

Anggaran Rp 1,6 Miliar Khusus Selesaikan CPNS dan P3K.

Pemerintahan-Politik

138 Km Jalan Kabupaten Rusak.

Pemerintahan-Politik

Jelang Purna, Pesangon Dewan Sebesar 6 X Gaji

Hukum & Kriminal

Diduga Curi Burung, ABG Dibekuk Warga.
error: