Home / Berita Update

Selasa, 20 Juli 2021 - 17:20 WIB

Kapolres Distribusi Daging Qurban Untuk Warga Terdampak Korona

Magetan Today

Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana SIK dan Wakapolres Kompol Suhono, SH, M.Hum didampingi Pejabat Utama Polres Magetan, melepas pendistribusian daging qurban Door To Door bagi warga terdampak Covid-19, Selasa (20/7).

Idul Adha 1442 H Polres Magetan mempersembahkan 3 ekor sapi dan 32 ekor kambing. Untuk kambing sebagian diserahkan berbagai Yayasan serta Pondok Pesantren Di wilayah Kabupaten Magetan. “Kami mendasari surat edaran Menteri Agama dan surat edaran Ibu Gubernur Jatim terkait pelaksanaan Pemotongan hewan qurban kita lakukan di RPH atau kebijakan tempat yang telah ditentukan,” ungkap AKBP Festo Ari Permana, Kapolres Magetan, Selasa (20/7).

Sasaran pendistribusian daging qurban dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya masyarakat yang terdampak karena pelaksanaan PPKM darurat. ” Daging distribusikan Door To Door Kepada warga Magetan Terdampak Covid-19,” ungkap Festo Ari Permana.

Petugas yang melaksanakan pendistribusian daging qurban adalah Bhabinkamtibmas dibantu juga anggota Polisi lalu lintas.

Kapolres menambahkan, keberadaan Polri beserta Pemerintah Daerah serta Kodim 0804 Magetan berkomitmen akan membantu masyarakat untuk melewati keadaan yang sulit ini. ” Siapapun bisa terkena Covid-19 kalau lengah, tapi selama kita patuh prokes kita akan selamat. Oleh karena itu, mari kita juga melaksanakan prokes baik di perkantoran, dalam rumah dan dimanapun kita berada. PPKM dilaksanakan dalam rangka mengatur untuk menyelamatkan masyarakat.” Jelasnya.

Kapolres mengajak masyarakat untuk menyamakan pemahaman, bahwa penyakit ini (Covid19) ada dan sudah banyak yang meninggal serta dalam perawatan tim medis di rumah sakit. “Ayo sama-sama kita laksanakan prokes, dan mudah-mudahan dengan kebersamaan ini kita bisa melewati keadaan yang sulit ini bersama-sama,” pungkasnya.(Hmsresmagetan).

Berita ini 50 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Rampok Toko Mas Bawa Bom Rakitan dan Samurai, Pelaku Dihajar Massa

Berita Update

Puluhan Kilometer Jalan Kabupaten Rusak Parah, Korban Laka “Jalan Rusak” Dapat Lapor Polisi.

Berita Update

Labuh Sarangan Tahun Ini Disebut Bakal Paling Meriah Sepanjang Tahun.

Berita Update

Satu Positif Korona, 30 Anggota Satpol PP Isolasi Mandiri.

Berita Update

PPDB Online, Nomor Ujian dan KK Rawan Disalahgunakan.

Berita Update

Bulan ini, Pemkab Relokasi Puluhan Pedagang Pasar Sayur.

Berita Update

Tamu Hotel Ditemukan Tewas.

Berita Update

Bupati Suprawoto Sabet Manggala Karya Kencana.
error: