Home / BERITA UPDATE / PEMERINTAHAN-POLITIK

Kamis, 23 Juli 2020 - 05:45 WIB

HBA Ke-60, Kejari Magetan Gelar Baksos Hingga Olahraga Antar Pegawai.

 Bakti Sosial Kejari Magetan Di Panti Asuhan Ponpes Darul Muttaqin. (Istimewa).

Bakti Sosial Kejari Magetan Di Panti Asuhan Ponpes Darul Muttaqin. (Istimewa).

Magetan Today
Hari Bhakti Adhyaksa [HBA] Tahun 2020 diperingati Kejaksaan Negeri (Kejari) Magetan dengan berbagai kegiatan. Selain olahraga internal pegawai Kejaksaan juga bakti sosial (Baksos) dengan warga di Kabupaten Magetan.

Keluarga besar Kejari Magetan memberikan sejumlah bantuan sosial kepada masyarakat, pegawai kebersihan serta anak – anak Yatim Piatu disejumlah panti asuhan. ” Alhamdulilah, kami dapat berbagi dengan warga Magetan dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa, ” kata Rizal Sumadiputra, Kajari Magetan, Rabu (22/7).

Ditengah pandemi Corona Virus Disease (Covid), Rizal mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang diwajibkan pemerintah sebagai upaya memutus penularan wabah korona.” Mari kita bersama – sama patuh apa yang disampaikan pemerintah terkait protokol kesehatan,” ungkap Kajari Magetan.

Disisi lain, dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Magetan mendapat kunjungan dari Bupati Magetan Suprawoto. Bagi Bupati, Kejaksaan adalah pengacara negara yang secara mandatory mendukung seluruh program pemerintah mulai Pusat hingga daerah.” Selain fungsi pengawasan dan penegakan hukum, Kejaksaan adalah pendukung utama program – program pemerintah,” ujar Suprawoto.

Pemkab dan Kejari Magetan sejauh ini telah terikat Memorandum of Understanding (MoU) terkait pelaksanaan APBD serta kegiatan lain dalam penanganan Covid-19. ” Bilateral antara Pemkab dan Kejari Magetan telah terjalin apik, mulai dari pelaksanaan APBD hingga penanganan Covid-19,” pungkas Bupati Suprawoto.

Berita ini 51 kali dibaca

Share :

Baca Juga

BERITA UPDATE

Balita Meninggal Terseret Air Irigasi.

BERITA UPDATE

Dituding Tarik Pungutan Paskibraka, Ini Kata Kepala Dinas Pendidikan

BERITA UPDATE

Puluhan Bikers jalan Tembus Pasar Sayur Diobrak Polisi.

BERITA UPDATE

Diterjang Angin, Tower Kantor Kecamatan Kartoharjo Roboh.

BERITA UPDATE

Rumah Ambruk, Timpa Janda Tua

BERITA UPDATE

Jatah Wakil Ketua Dewan Dari PKB Masih Kosong.

BERITA UPDATE

70 Tim Voli Berebut Piala Kapolres Cup 2018.

BERITA UPDATE

Sekwan Belum Terima Pengunduran Diri Nur Wahid.
error: