Home / Kesehatan / Peristiwa

Kamis, 28 Mei 2020 - 20:33 WIB

Hari Ini, Kasus Positif Korona 76 Kasus

Ilustrasi COVID-19.

Ilustrasi COVID-19.

Magetan Today
Ada tambahan 4 pasien positif Corona Virus Disease (COVID-19) hari ini, Kamis (28/5). Empat pasien baru berasal dari Kecamatan Karas dan Kecamatan Maospati.

Keempat tambahan positif Covid-19 yakni, pasien 73 inisial [Mar] perempuan usia 45 tahun warga Kecamatan Maospati.

Sedangkan ketiga pasien diantaranya, pasien 74 inisial [Mu] Perempuan usia 21 tahun, pasien 75 inisial [M] laki-laki usia 55 tahun dan pasien 76 inisial [Nas] bocah perempuan usia 8 tahun adaah warga Kecamatan Karas.

Menurut Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Magetan, Saif Muchlissun, tiga tambahan positif dari Kecamatan Karas kontak erat dengan pasien positif berinisial [Sum]. ” Pasien 74, 75 dan 76 merupakan warga satu desa di wilayah kecamatan Karas, mereka interaksi langsung dengan [Sum], perempuan yang terconfirmasi positip pada 21 Mei 2020, dan masih satu jamaah di suatu musholla di salah satu desa di wilayah kecamatan Karas, ” kata Saif Muchlissun, Kamis (28/5).

Sedangkan tambahan positif Kecamatan Mospati, [Mar] merupakan istri dari [Yah] pasien positif nomor 61 yang terkonfirmasi pada 20 Mei lalu. ” Pasien nomor 73 [Mar] istri pasien 61 [Yah] terconfirmasi positip pada tanggal 20 mei yang lalu, ” jelas Jubir Covid-19 Kabupaten Magetan.

Dengan tambahan 4 pasien hari ini, jumlah positif Covid-19 di Kabupaten Magetan menjadi 76 kasus. Sedangkan pasien meninggal sejumlah 3 orang dan jumlah penderita sembuh sebanyak 40 pasien.

Share :

Baca Juga

Pariwisata

Labuh Sarangan Tahun Ini Disebut Bakal Paling Meriah Sepanjang Tahun.

Pemerintahan-Politik

Jelang Idul Adha, Disnakan Periksa Kesehatan Hewan Ternak

Pemerintahan-Politik

Mundur Dari Ketua Dewan, Joko Suyono Kembalikan Mobdin

Pemerintahan-Politik

Pilkades, Pemkab Bantu Rp 35 Juta- Rp 60 Juta/Desa.

Pariwisata

Kebun Bunga Refugia Buka Kembali.

Pemerintahan-Politik

Proyek PBM Tahun 2021, Disperindag Ajukan Rp 6 Miliar.

Pemerintahan-Politik

Lima Pasar Hewan Dibuka Bertahap.

Hukum & Kriminal

Kajari Baru Diwarisi Kasus Dugaan Korupsi Dana Desa.
error: