Home / Pemerintahan-Politik / Peristiwa

Kamis, 29 Oktober 2020 - 16:11 WIB

Gaet Investor, Magetan Invasi Ke Jawa Tengah.

Papan Iklan Ukuran Jumbo Di Jalan Ir, Sutami Sekarpace, Solo, Jawa Tengah. ( Istimewa).

Papan Iklan Ukuran Jumbo Di Jalan Ir, Sutami Sekarpace, Solo, Jawa Tengah. ( Istimewa).

Magetan Today
Pemerintah kabupaten (Pemkab) Magetan mulai invasi untuk menggaet investor agar datang ke Kabupaten Magetan.

Tidak hanya melalui pameran dalam ruang, Pemkab Magetan mulai memasang sejumlah papan informasi di sejumlah ibu kota Provinsi di Indonesia.

Seperti yang tampak di Jalan Ir Sutami Sekarpace, Solo, Propinsi Jawa Tengah. Dijalan poros ini Pemkab Magetan menampilkan berbagai macam peluang Investasi melalui papan reklame. ” Kami akan terus berusaha menarik Investor agar datang ke Kabupaten Magetan salah satunya papan informasi disejumlah kota dan Kabupaten baik dalam propinsi maupun luar Jawa timur,” kata Sunarti Condrowati, Kepala Dinas Penanaman Modal – Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Magetan, Kamis (29/10).

Jalan poros dipilih oleh DPM-PTSP Kabupaten Magetan untuk memajang informasi berbagai peluang Investasi di Kabupaten Magetan karena menjadi pusat hilir-mudik pengendara. ” Melalui iklan luar ini kami harapkan dapat menarik investor yang melintas di jalan poros,” jelas Sunarti Condrowati.

Selain diwilayah Sekarpace, papan iklan ajakan berinvestasi ke Kabupaten Magetan juga dapat kita jumpai di Jalan Raya Solo – Sragen wilayah Kebakramat Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Area ini merupakan jalan poros utama hilir mudik kendaraan.

Disisi lain, DPM – PTSP memastikan, Pemkab Magetan akan memberikan kemudahan kepada Investor yang akan menanamkan modal di Kabupaten Magetan khususnya pengurusan ijin. ” Kami akan memudahkan ijin bagi Investor yang akan mengembangkan usahanya di Kabupaten Magetan, ” ujar Sunarti Condrowati.

Sumber Daya Alam (SDA) dan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Magetan akan sangat memanjakan Investor. Berbagai SDA mulai tanah yang subur serta air yang melimpah menjadi magnet Investasi. Selain itu SDM di Kabupaten Magetan juga terbilang melimpah dengan Upah Minimum Kabupaten (UMK) Tahun 2020 sebesar Rp 1.913.321,- .

Selain dukungan SDA dan SDM melimpah, Infrastruktur jalan di Kabupaten Magetan juiga telah mulus baik Jalan Nasional, Jalan Propinsi maupun Jalan Kabupaten hingga Jalan Desa dan Kelurahan yang akan memudahkan distribusi barang para Investor.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan-Politik

Patung Pahlawan Diberi Masker, Satpol PP Bereaksi.

Pemerintahan-Politik

APBD Rp 1,8 Triliun, Masih Ada Nenek Tinggal Dirumah Tidak Layak.

Pemerintahan-Politik

Lima Pasar Hewan Dibuka Bertahap.

Hukum & Kriminal

Mesum Di Alun-alun, Pelajar MTs Diamankan Satpol PP.

Hukum & Kriminal

Indomaret Tanjung Sepreh Dilarang lounching?

Pemerintahan-Politik

Ratusan Paket Sembako PDAM Untuk Warga Magetan.

Pemerintahan-Politik

Wacana Bupati, Bongkar PPU Jadikan Taman

Pemerintahan-Politik

Diresmikan Bupati Sejak Oktober 2019, Payung Hukum Tiket Masuk Taman Refugia Belum Ada.
error: