Home / Peristiwa / Sport

Selasa, 1 November 2022 - 18:23 WIB

Fans Club Madiun, Magetan hingga Ngawi Ikuti Turnamen KITA Super 2022

 Turnamen KITA Super 2022. ( Ist For Magetan Today).

Turnamen KITA Super 2022. ( Ist For Magetan Today).

MAGETAN TODAY [ MADIUN ] – Turnamen game sepakbola FIFA dengan tema KITA Super Esport Series 2022 diikuti sebanyak 13 tim dari perwakilan fans club Eropa yang tergabung dalam Super Friends Madiun.

Dalam turnamen ini selain berkompetisi dalam game bola, para penonton juga unjuk kebolehan adu skill mengolah bola.

Koordinator Turnamen KITA Super di Madiun Paulus Susanto mengatakan, 13 tim yang bertanding bersaing untuk memperebutkan total hadiah Rp5 juta. Laga ini sudah berlangsung pada Minggu, 9 Oktober 2022 di Kedai Ben Ayem Madiun. ” Tim yang tampil di event besar ini seperti JCI Madiun, JCI Madiun B, dan JCI Madiun C semua fans Juventus. Kemudian ada ICI Madiun A, ICI BI dan ICI C yang menjadi penggemar Inter Milan di Madiun,” kata Paulus Susanto, Selasa (1/11).

Baca juga :   10 Kecamatan Di Magetan Terpapar Wabah PMK.

Ada juga perwakilan dari fans club UI Magetan A atau fans dari Manchester United, UI Magetan B, serta UI Magetan C. Kemudian tim lainnya yang ikut serta adalah Madiun Red Army A fans Manchester United, Madiun Red Army B, serta ada CISC Ngawi A dan B yang merupakan fans dari Chelsea.

Pertandingan dilakukan dengan sistem Knockout. Setiap tim bertanding satu kali saja dengan sistem gugur, dari tahap penyisihan hingga final. Selain pertandingan game esport FIFA, ada juga game juggling bola dan tendang bola ke target lubang.  ” Banyak yang ikut adu juggling, mereka adu skill mengolah bola, hadiah yang didapatkan dari game juggling dan tendang bola adalah sepatu futsal dan jersey,” imbuh Paulus Susanto.

Paulus Susanto membeberkan, para fans club dari Madiun, Magetan, dan Ngawi sangat antusias menyambut kegiatan ini. Karena kegiatan ini sudah rutin dilakukan setiap tahunnya. Fans club sangat menunggu-nunggu agar dapat mengikuti kompetisi.

Baca juga :   Ikut Seleksi Calon Dirut RSUD Ponorogo, Mantan Dirut RSUD Sayidiman Raih Nilai Tertinggi.

Dari laga game sepakbola FIFA, sebagai juara satu ada JCI Madiun B, Juara 2: ICI Madiun A, Juara 3: Madiun Red Army A, Juara 4: ICI C. Untuk juara terbaik berhak melaju ke babak final area dan akan bertemu dengan perwakilan fans club dari daerah lainnya.

Turnamen ini merupakan bagian dari babak kualifikasi yang digelar serentak di 36 kabupaten kota seluruh Indonesia. Total peserta di turnamen ini lebih dari 2.500 orang yang merupakan member dari fans club Eropa yang tergabung dalam komunitas Super Friends di Indonesia Timur.

Share :

Baca Juga

Pariwara

Izin Usaha, Magetan Terapkan OSS

Peristiwa

Panwaslu Temukan APK Cabup-Cawabup Salahi Aturan.

Pemerintahan-Politik

166 Desa Gagal Pilkades e-Voting

Peristiwa

Musim Hajatan, Harga Cabe Semakin Pedas

Pemerintahan-Politik

Satu NIK Beragam Layanan Publik

Pemerintahan-Politik

TPS Sarangan Overload, Gunung Sampah Rawan Longsor.

Pemerintahan-Politik

Karmini Apresiasi Suprawoto

Kesehatan

Satu Karyawan Positif Covid-19, Enam Pegawai PDAM Jalani Swab Test.
error: