Home / Pemerintahan-Politik / Peristiwa

Kamis, 2 Mei 2019 - 21:44 WIB

Pemilu Di Magetan Aman dan Jurdil, Polres Magetan Banjir Dukungan Dari Toga dan Tomas.

Magetan Today
Dukungan dan Apresiasi Kepada Polri khususnya Polres Magetan terus mengalir paska Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) di Kabupaten Magetan.

Tidak hanya dari Kalangan Birokrat PemKab Magetan, ucapan terima kasih juga disampaikan sejumlah Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Masyarakat (Tomas) di Kabupaten Magetan.

Pantaua Magetan Today, Sejumlah Pengurus organisasi Lintas Agama di Kabupaten Magetan, mengirimkan ungkapan terima kasih atas Kinerja Polri selama pelaksanaan Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif.

Salah satunya, KH. Mansyur Abdullah, Ketua PCNU Magetan. Melalui Media Sosial Youtube, Kyai Mansyur mengucapkan terima kasih kepada aparat hukum yang telah mengamankan Pemilu di Kabupaten Magetan. ” Terima Kasih Kepada TNI dan Polri, yang telah mengamankan pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Magetan. hingga berjalan Aman dan Jurdil,” ungkap Ketua PCNU Magetan, Kamis ( 2/5).

Selain Toga Islam, kalangan Umat Kristiani juga mengamini kinerja Polri yang telah menciptakan Kondisi Magetan tetap ” adem tentrem”.
” Kami sangat bersyukur atas peran Polri, yang telah mengamankan tahapan Pemilu , untuk menciptakan Pemilu 2019 Aman dan Jurdil, ” ungkap PDT,Yusak Umar Santoso, Ketua BAMAG Magetan.

Senada dengan Ketua PCNU dan BAMAG Magetan, Ketua FKUB Magetan, juga memuji kinerja Polri, yang setia menjaga jalannya pesta demokrasi lima tahunan tersebut. ” Semoga ini menjadi amal ibadah yang dicatat oleh Allah SWT, atas dedikasi Polri menjaga Pelaksanaan Pemilu Aman dan Jurdil,” ujar KH. Toha Sukarno.

Share :

Baca Juga

Pariwisata

Ratusan Warga “Gugur Gunung” Sarangan

Pemerintahan-Politik

Siapkan Rp 2,5 Miliar, Pemkab Talangi Tunggakan Gaji Buruh.

Pemerintahan-Politik

Pj Sekda Magetan Kosong.

Pemerintahan-Politik

Ucapan Terima Kasih Untuk SMS

Pemerintahan-Politik

Honor Pengatur Lalin Non PNS, Sedot Rp 666 Juta.

Pemerintahan-Politik

Aturan PMK, Buruh Tani Tembakau Dapat BLT Dana Cukai, Plt Kabag Perekonomian : Untuk BLT tidak ada!

Hukum & Kriminal

Marak Penipuan Catut Nama Pejabat Magetan.

Pariwara

Izin Usaha, Magetan Terapkan OSS
error: