Home / Berita Update / Polemik

Jumat, 17 April 2020 - 16:17 WIB

Dinkes Tracing PDP Meninggal Dari Lembeyan.

Ilustrasi PDP.

Ilustrasi PDP.

Magetan Today
Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dari Kecamatan Lembeyan, dikabarkan meninggal dunia dalam perawatan disalah satu Rumah Sakit (RS) Kabupaten Ponorogo, Jumat (17/4).

Pasien laki- laki berusia 51 tahun tersebut, telah menjalani perawatan sejak, Senin (13/4) lalu. ” Dirawat sejak tanggal 13 April lalu, namun ditetapkan PDP baru hari ini,” kata Didik Setyo Margono, Kabid P2PTM Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan, Jumat (17/4).

Ironisnya, Dinas Kesehatan Magetan belum sempat mengambil sampel terhadap PDP yang meninggal tersebut. ” Belum sempat diambil swab karena kondisi tidak memungkinkan,” jelas Didik Setyo Margono.

Namun, Dinkes Kabupaten Magetan akan melakukan Tracing atas PDP yang meninggal dari Kecamatan Lembeyan tersebut. ” Besok tim kita turun untuk trancing,” tegas Kabid P2PTM Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan.

Sementara data Dinkes Kabupaten Magetan periode Jumat (17/4) menyebut, jumlah PDP Kabupaten Magetan sebanyak 22 orang dengan rincian, sebanyak 13 PDP sembuh, 5 orang Meninggal Dunia (MD) dan 4 orang dalam perawatan.

Sedangkan jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 149 orang dengan rincian, 110 ODP dinyatakan sembuh, 1 orang Meninggal Dunia dan 38 orang dalam perawatan. Dan, tidak ada perubahan jumlah terkonfirmasi positif, yakni tercatat 10 orang, dengan rincian 8 orang sembuh, 1 orang Meninggal Dunia dan 1 orang dalam perawatan.

Berita ini 756 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Gus Amik-JOS, Latih Ribuan Kader Militan.

Berita Update

Komisi B Sidak Pasar Sayur, Pedagang Curhat Atap Bocor

Berita Update

Magetan (Belum) Aman Dari Narkoba?

Berita Update

Warga Minta Bupati Berhentikan Sekdes Banjarejo.

Berita Update

Bupati Gratiskan Biaya Rapid Test.

Berita Update

17 Kecamatan Kembali Melayani Pengurusan KTP, KK Dan Lainya.

Berita Update

Makelar Pegawai Dibekuk Polisi

Berita Update

Mulai Hari ini, 5.253 Pelajar SMP Nikmati Angkutan Gratis.