Home / Peristiwa

Jumat, 17 April 2020 - 16:17 WIB

Dinkes Tracing PDP Meninggal Dari Lembeyan.

Ilustrasi PDP.

Ilustrasi PDP.

Magetan Today
Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dari Kecamatan Lembeyan, dikabarkan meninggal dunia dalam perawatan disalah satu Rumah Sakit (RS) Kabupaten Ponorogo, Jumat (17/4).

Pasien laki- laki berusia 51 tahun tersebut, telah menjalani perawatan sejak, Senin (13/4) lalu. ” Dirawat sejak tanggal 13 April lalu, namun ditetapkan PDP baru hari ini,” kata Didik Setyo Margono, Kabid P2PTM Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan, Jumat (17/4).

Ironisnya, Dinas Kesehatan Magetan belum sempat mengambil sampel terhadap PDP yang meninggal tersebut. ” Belum sempat diambil swab karena kondisi tidak memungkinkan,” jelas Didik Setyo Margono.

Namun, Dinkes Kabupaten Magetan akan melakukan Tracing atas PDP yang meninggal dari Kecamatan Lembeyan tersebut. ” Besok tim kita turun untuk trancing,” tegas Kabid P2PTM Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan.

Sementara data Dinkes Kabupaten Magetan periode Jumat (17/4) menyebut, jumlah PDP Kabupaten Magetan sebanyak 22 orang dengan rincian, sebanyak 13 PDP sembuh, 5 orang Meninggal Dunia (MD) dan 4 orang dalam perawatan.

Sedangkan jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 149 orang dengan rincian, 110 ODP dinyatakan sembuh, 1 orang Meninggal Dunia dan 38 orang dalam perawatan. Dan, tidak ada perubahan jumlah terkonfirmasi positif, yakni tercatat 10 orang, dengan rincian 8 orang sembuh, 1 orang Meninggal Dunia dan 1 orang dalam perawatan.

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Dua Pelajar Positiv HIV

Pemerintahan-Politik

2017, Capaian Ekonomi Magetan 5% Lebih.

Pemerintahan-Politik

Bupati Minta Muchlisun Fokus Adipura 2019.

Pemerintahan-Politik

Jalan Thamrin Terancam Putus Total.

Pendidikan

Hardiknas, Kadis Dikpora Minta Guru Terus Dampingi Siswa Didik.

Peristiwa

Bulan Puasa, Karaoke Ditutup Total.

Kesehatan

Dinkes Temukan 68 Penderita AIDS Baru.

Pemerintahan-Politik

Hanura (Masih) Senyap!
error: