Home / Pemerintahan-Politik / Peristiwa

Minggu, 16 Juni 2019 - 15:42 WIB

Deklarasi “Jogo Magetan” Dihadiri Ribuan Peserta

Deklarasi

Deklarasi " Jogo Magetan" Jajaran Forkopimda Kabupaten Magetan

Magetan Today
Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Magetan menggelar kegiatan di pusat kota bertajuk ” Jogo Magetan”, Minggu (16/6).

Acara yang dikemas dengan ” Gayeng” tersebut dimulai dengan Jalan santai serta Olahraga bersama. Kegiatan dihadiri para pelajar SMP/SMA sederajat serta masyarakat Kabupaten Magetan dengan jumlah massa 1.000 orang.

Pesan dibalik acara “Jogo Magetan” yakni, Pemerintah bersama Lembaga Negara serta masyarakat, kompak menjaga Kabupaten Magetan tetap Kondusif, jauh dari kerusuhan serta hiruk-pikuk Politik.

” Mari kita bersama – sama menjaga Kabupaten Magetan agar tetap Kondusif. Kita tingkatkan peran serta Masyarakat dalam pembangunan Kabupaten Magetan, untuk menciptakan iklim Kabupaten Magetan tetap Kondusif dan Aman untuk Investor,” kata Bupati Magetan, Suprawoto, melalui Wahyu Saptawati Budi Utami, Kabag Humas dan Protokol PemKab Magetan, Minggu (16/6).

Kabupaten Magetan merupakan gerbang Jawa Timur dari sisi barat. Kondisi keamanan di Kabupaten Magetan kerap dijadikan “kaca spion” untuk mengucurkan Investasi di Propinsi Jawa Timur. ” Magetan adalah gerbang Jawa Timur, Kondisi wilayah kerap dijadikan evaluasi Investor,” terangnya.

Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Riffai, berharap warga Kabupaten Magetan, ikut menjaga keamanan dan Ketertiban serta berani menolak segala bentuk kerusuhan yang mengancam keutuhan bermasyarakat. ” Saya sebagai Kapolres Magetan mengajak, mari bersama-sama kita jaga keamanan dan ketertiban serta menolak segala bentuk kerusuhan,” ungkap Kapolres Magetan.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan-Politik

Madul Ketua Dewan, K2 Minta Honor Setara UMK.

Pemerintahan-Politik

Belanja Internet Dinas Kominfo Tiap Tahun Naik.

Hukum & Kriminal

41 Motor Disita Polisi, Ini Penyebabnya!

Pemerintahan-Politik

Pelantikan 13 Kepala OPD Tunggu Wabup.

Pariwisata

Elf Wisatawan Terbalik, 1 Meninggal Terlempar Keluar.

Pariwisata

Ingin Jualan Di Pasar Agrowisata JT? Ini Syarat Yang Diajukan Pemkab!

Peristiwa

Evakuasi Sakiyo Dari Sumur Tua,Dramatis!

Kesehatan

Magetan Terus Membaik , 8 PDP Sembuh, 83 ODP Sehat.
error: