Home / Berita Update / Pemerintahan-Politik

Rabu, 3 Maret 2021 - 17:22 WIB

CRV Bekas Dewan Jadi Mobdin Kepala Dinas.

Ilustrasi.

Ilustrasi.

Magetan Today
Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) serta Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan menerima limpahan Mobil dinas (Mobdin) Honda CRV bekas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Magetan.

Menurut Kepala Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kabupaten Magetan, Suci Lestari, kedua Mobdin Kepala Dinas Dukcapil dan Kepala Dinas Kesehatan, sudah tidak layak. ” Untuk Kepala Dispenduk Capil, karena kendaraan dinas Kadin yang dipakai selama ini kurang layak, lainya untuk Dinas Kesehatan, karena kendaraan Dinas Kadin kurang layak, beberapa kali mogok,” kata Suci Lestari, Rabu (3/3).

Sedangkan satu unit Honda CRV yang juga bekas tunggangan Wakil Ketua DPRD Magetan hingga kini dalam pengelolaan Barang Milik Daerah. ” Masih ada di Pengelola BMD,” ujar Kepala BPPKAD Magetan.

Khusus Pajero bekas Ketua DPRD Magetan, dikatakan Suci Lestari bakal disiapkan untuk kendaran pool. ” Disiapkan untuk kendaraan pool,” ujarnya.

Pun lanjut Suci Lestari, 4 unit mobil mewah bekas kendaraan pimpinan DPRD Magetan tersebut tidak akan dilelang. ” Yang jelas dan pasti, tidak di lelang,” pungkasnya.

Berita ini 179 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

GA-JOS Kantongi Rekom Golkar.

Berita Update

Kabar Angkutan Gratis Pelajar,Dishub Desak Kepsek SMP Segera Kirim Data.

Berita Update

36 PPK Pilkada Gagal Jadi PPK Pemilu 2019.

Berita Update

Satpol PP Libas APK Tabrak Perda

Berita Update

Cegah Kekerasan Wartawan, PWI Magetan Audensi Dengan Kapolres.

Berita Update

Satpol PP Kunci Ruang Gerak Karaoke Bodong.

Berita Update

Berbagai Nama Program, Bantuan Warga Capai Rp 25 Miliar.

Berita Update

Hasil Swab Test 69 Karyawan RSUD Negatif.
error: