Home / Pemerintahan-Politik / Peristiwa

Rabu, 3 Maret 2021 - 17:22 WIB

CRV Bekas Dewan Jadi Mobdin Kepala Dinas.

Ilustrasi.

Ilustrasi.

Magetan Today
Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) serta Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan menerima limpahan Mobil dinas (Mobdin) Honda CRV bekas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Magetan.

Menurut Kepala Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kabupaten Magetan, Suci Lestari, kedua Mobdin Kepala Dinas Dukcapil dan Kepala Dinas Kesehatan, sudah tidak layak. ” Untuk Kepala Dispenduk Capil, karena kendaraan dinas Kadin yang dipakai selama ini kurang layak, lainya untuk Dinas Kesehatan, karena kendaraan Dinas Kadin kurang layak, beberapa kali mogok,” kata Suci Lestari, Rabu (3/3).

Sedangkan satu unit Honda CRV yang juga bekas tunggangan Wakil Ketua DPRD Magetan hingga kini dalam pengelolaan Barang Milik Daerah. ” Masih ada di Pengelola BMD,” ujar Kepala BPPKAD Magetan.

Khusus Pajero bekas Ketua DPRD Magetan, dikatakan Suci Lestari bakal disiapkan untuk kendaran pool. ” Disiapkan untuk kendaraan pool,” ujarnya.

Pun lanjut Suci Lestari, 4 unit mobil mewah bekas kendaraan pimpinan DPRD Magetan tersebut tidak akan dilelang. ” Yang jelas dan pasti, tidak di lelang,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Pariwisata

Labuh Sarangan Digelar Terbatas.

Kesehatan

Deteksi Virus, Dinkes Periksa 139 Warga Binaan.

Pemerintahan-Politik

Lagi, PBM Dikucuri Rp 5,4 Miliar.

Peristiwa

Tukul Arwana Bintang Tamu Pisah Sambut Kapolres Magetan

Hukum & Kriminal

Polisi Selidiki Penyebab Laka Nissan Maut.

Ekonomi & Bisnis

Butuh Jasa Cetak Dan Pasang Banner, Tukang Banner Pawangnya.

Pemerintahan-Politik

Petugas MPP Magetan, Ramah dan Siap Melayani Masyarakat.

Kesehatan

Musim Hujan,Waspada Demam Berdarah.
error: