Home / Berita Update / Sport

Jumat, 22 Maret 2019 - 12:40 WIB

Bupati Suprawoto Diganjar Penghargaan SIWO PWI Jatim.

Wakil Ketua PWI Jatim Bidang Kerjasama, Lutfil Hakim Serahkan Penghargaan Kepada Bupati Magetan, Suprawoto, Jumat ( 22/3).

Wakil Ketua PWI Jatim Bidang Kerjasama, Lutfil Hakim Serahkan Penghargaan Kepada Bupati Magetan, Suprawoto, Jumat ( 22/3).

Magetan Today
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Propinsi Jawa Timur, memberikan penghargaan kepada Kabupaten Magetan, yang dinilai peduli perkembangan olahraga di Jawa Timur.

Penghargaan diterima langsung Bupati Magetan, Suprawoto, dari Lutfil Hakim, Wakil Ketua Bidang Kerjasama PWI Propinsi Jawa Timur, dalam rangkaian anugerah ” SIWO Award 2018″ yang digelar di Pendopo Surya Graha Magetan, Jumat (22/3).

Kabupaten Magetan dipandang mumpuni oleh Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Jawa Timur, dengan lahirnya sejumlah jawara olahraga baik level Nasional hingga Internasional salah satunya, Mario Suryo Aji, pembalap asli Magetan yang kini berlaga dikejuaraan CEV Spanyol Moto3 musim 2019.

Bupati Magetan, Suprawoto, mengaku beban mendapatkan penghargaan Kota/Kabupaten Peduli Olahraga dari PWI Jatim. ” Ini tanggung jawab besar kepada Magetan, namun kita optimis akan terus membenahi olahraga, baik dari sisi atlit maupun sarana dan prasarana olahraga yang ada,” kata Bupati Magetan, Jumat (22/3).

Suprawoto berjanji, dunia olahraga akan mendapatkan porsi lebih di era pemerintahanya. Terpilihnya Kabupaten Magetan sebagai tuan rumah ” SIWO Award 2018″ sebagai awal bangkitnya dunia olahraga di Kabupaten Magetan.“ Mari kita bangun bersama, Olahraga di Kabupaten Magetan,” pungkas Bupati Magetan.

Berita ini 385 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Fungsi 8 Bulan, Lapak Pujasera Dibongkar.

Berita Update

3 Mantan Pejabat Panwaskab Jadi Tersangka Korupsi

Berita Update

Masa Tanam III, SDA Klaim Pasokan Air Irigasi Aman.

Berita Update

Pabrik Triplek Kedungguwo Terbakar

Berita Update

PKL Alun – Alun Bakal Nekat Buka?

Berita Update

Magetan Masuk Nominasi Award Ketahanan Pangan Provinsi Jawa Timur 2022.

Berita Update

Vaksin Lansia Masih Jauh Dari Target.

Berita Update

Anggaran Makan-Minum Dinas Perkim Rp 167 Juta.
error: