Home / Berita Update / Pemerintahan-Politik

Jumat, 7 Desember 2018 - 15:17 WIB

Bupati Sambangi Rakyat

Bupati Suprawoto Menyapa Warga. ( Norik/Magetan Today).

Bupati Suprawoto Menyapa Warga. ( Norik/Magetan Today).

Magetan Today
Bupati dan Wakil Bupati Magetan, Suprawoto – Nanik Endang Rusminiarti (ProNa), menghabiskan waktu didesa Nitikan, Kecamatan Plaosan, Jumat (7/12).

Sejak pagi, dua sejoli pemimpin Kabupaten Magetan tersebut, berada ditengah- tengah warga Nitikan, mulai olahraga bersama, melihat pasar tradisional, menebar benih ikan dikolam , melihat langsung produsen UKM krupuk puli dan kue bolu serta mendampingi Balita dan Lansia di Posyandu.

Terlihat tidak ada sekat antara Bupati, Wabup dan warga. Mereka kerap terlibat cengkrama. Dengan hati- hati warga berkeluh kesah kepada Bupati dan Wabup, sedangkan Suprawoto dan Nanik sabar menjadi pendengar curahan hati rakyat yang ditemui.

” Kami ingin duduk bersama dengan rakyat, agar mengerti, memahami dan melayani mereka secara baik dan tepat,” kata Bupati Suprawoto, Jumat (7/12).

Kepada warga desa Nitikan, Bupati Suprawoto, mengutarakan harapannya untuk kemajuan Magetan serta perhatian kepada seluruh rakyat Kabupaten Magetan.

” Alun -alun akan menjadi area edukasi dan hiburan untuk seluruh rakyat Kabupaten Magetan, melalui sajian hiburan rakyat, baik keroncong maupun kesenian lain,” Ungkap Bupati.

Dari sisi industri, desa Nitikan atau sebagian wilayah Kecamatan Plaosan, merupakan jalur utama menuju obyek wisata Telaga Sarangan, kondisi tersebut sangat menguntungkan untuk wirausaha. ” Untuk pertumbuhan ekonomi manfaatkan jalur wisata di Kecamatan Plaosan, bisnis kuliner maupun wisata belanja sovenir khas Kabupaten Magetan,” harap Bupati Suprawoto.

Tahun 2019, PemKab Magetan memiliki program adopsi dan perawatan untuk warga yang tidak memiliki Istri, Suami serta anak – anak yang tidak memiliki keluarga. ” Tahun 2019 kita baru merawat 100 warga, semoga tahun – tahun mendatang akan terus bertambah,” pungkas Bupati Magetan, Suprawoto.

Berita ini 336 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Setelah Dikukuhkan, Ini Harapan Bupati Kepada Forkom Pokdarwis.

Berita Update

Santunan Kematian Covid-19 Gagal Cair.

Berita Update

Dikucuri Rp 2M, Rehab Jembatan Banjarpanjang Dideadline 110 Hari.

Berita Update

11.407 Jiwa Krisis Air Bersih, Pemkab Pilih Kucuri Rp 110 Juta Untuk Wayangan.

Berita Update

Smoking Area Alih Fungsi Jadi Toko, Dinas Dukcapil Cueki PP Pengamanan Asap Rokok?

Berita Update

Kerugian Kebakaran Sarangan Rp 200 Juta.

Berita Update

Kajari Ajak Masyarakat Dukung Vaksinasi Pencegah Covid-19.

Berita Update

Pilkada, Pengawasan ASN Diperketat.
error: