Home / Berita Update / Pemerintahan-Politik

Kamis, 8 Agustus 2019 - 18:48 WIB

Bupati Boyong Layanan Warga Ke Genilangit.

Eko Muryanto, Kepala Dinas PMD Kabupaten Magetan ( Norik/Magetan Today)

Eko Muryanto, Kepala Dinas PMD Kabupaten Magetan ( Norik/Magetan Today)

Magetan Today
Sejumlah layanan masyarakat diboyong Bupati Magetan, Suprawoto, pada kegiatan Sambang Desa di Desa Genilangit, Kecamatan Poncol, Jumat (9/8).

Masyarakat yang tinggal di perbatasan Magetan – Wonogiri tersebut akan diberikan sejumlah layanan, mulai layanan kesehatan, layanan administrasi Kependudukan hingga layanan kesehatan untuk hewan ternak.

Informasi yang diterima Magetan Today, Bupati Magetan akan berada di dusun Wonomulyo, desa Genilangit sejak Kamis (8/8) malam. ” Bapak Bupati akan menginap dirumah warga, malam ini,” kata Eko Muryanto, Kepala Dinas Pemberdayaan dan Pemerintahan Desa (PMD) Kabupaten Magetan, Kamis (8/8).

Dijelaskan Eko Muryanto, Bupati Suprawoto akan mengawali Sambang Desa dengan sarasehan bersama warga Desa Genilangit. Esok harinya dilanjutkan berkunjung ke sejumlah tempat yang menjadi titik aktivitas warga lereng gunung Lawu tersebut. ” Melalui sarasehan bersama warga, bapak Bupati ingin mendengar aspirasi langsung warga perbatasan Magetan- Wonogiri tersebut,” ungkap Kadin PMD Kabupaten Magetan.

Selain memberikan sejumlah layanan kepada warga perbatasan, Bupati juga menyalurkan bantuan berupa sembako, alat olahraga, peralatan sekolah, bibit ikan serta disinfektan kepada masyarakat desa Genilangit. ” Bapak Bupati ingin, sambang desa benar – benar bermanfaat untuk masyarakat yang dikunjungi,” pungkas Eko Muryanto.

Berita ini 779 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Bupati Sidak Proyek Pasar Agrobis

Berita Update

Ini Dua Caleg Ketiban Berkah Pilkada.

Berita Update

Deal, Bupati dan Adm KPH Sepakat Garap Hutan Lawu

Berita Update

Suparno, Sebagian Potret Kemiskinan Di Magetan

Berita Update

Pemkab Bayar Tunggakan Gaji Petugas Kebersihan

Berita Update

Dinas PUPR Rehabilitasi 3Km Trotoar Ramah Anak.

Berita Update

6 Pelamar Dirut PDAM Tidak Memenuhi Syarat.

Pemerintahan-Politik

Warga Miskin Tembus 69 Ribu, Pemkab Ancang – Ancang Naikan Tarif PDAM
error: